Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

conquerAvatar border
TS
conquer
SMPN 289 Cilicing diBlokir
Jakarta - SMPN 289 Cilincing, Jakut yang berdiri mentereng tak bisa digunakan. Jalan akses ke sekolah itu diblokir RW setempat. Belum diketahui alasannya, RW 05 itu tak bisa ditemui. Gubernur DKI Jokowi sudah mendengar soal sekolah itu. Dia memastikan pihaknya akan menyambangi sekolah itu.

"Makanya, nanti kita akan cek. Mungkin Rabu besok," kata Jokowi usai menjadi pembicara di gedung Fakultas Ekonomi UI Program Magister Manajemen, Jl Salemba Raya, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2013).

Jokowi juga memastikan bahwa sekolah itu tanahnya milik Pemrov DKI. Tapi belakangan ada yang mengklaim dan menutup akses ke tempat itu.

Bangunan SMPN 289 yang terdiri atas tiga lantai itu sudah jadi sejak tahun 2012. Namun kini di dalam gedung, hanya ada kambing yang sedang berkeliaran mencari makan.

Namun sejak bangunan jadi, ditutupi seng oleh Pak RW. Ada seorang centeng yang selalu menjaganya. Tak ada orang yang berani masuk tanpa seizin pria tersebut.

Soal alasan penutupan masih simpang siur. Isu yang berkembang, aksi ini dilakukan karena berhubungan dengan uang dan lahan. Saat hendak ditemui di rumah untuk dimintai konfirmasi, Ketua RW 05 tersebut tak ada. Sang penjaga rumah mengatakan, majikannya sedang di luar.

sumber : detik..com

tambahan

buka Blokir sekolah, minta jatah 3M

Wagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menolak permintaan pihak tertentu yang menurut kabar yang beredar, meminta Rp 3 miliar untuk membuka akses jalan menuju SMPN 289, Cilincing, Jakarta Utara, yang diblokirnya. Ahok akan segera mengurus sekolah yang sekarang menjadi tempat main kambing itu.

"Rp 3 miliar. Emangnya mau ngerampok apa?" kata Ahok saat dikonfirmasi soal syarat itu, di Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2013).

Menurut Ahok, hingga kini pihaknya masih terus mempelajari kasus itu. Dia akan berusaha agar akses menuju sekolah baru berharga belasan miliar itu dibuka kembali.

"Ini masih kita urus. Kita ingin tahu dulu masalahnya gimana," terang Ahok yang mengenakan kemeja biru itu.

sumber : detik..com

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

semakin hari semakin menggila....benar-benar harus di berantas habis para mafia tanah.

maju terus Pak Jokowi-Ahok
Diubah oleh conquer 09-07-2013 03:49
0
2.5K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.