Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
57
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51db7ffd20cb17ba69000005/ada-yang-brani-begini-ama-pak-presiden
ANE gini2 juga apdate klau soal berita twiter nih" sob kira2 ada yg berani gak ?? ngomong begini ? dengan presiden :matabelo :matabelo :matabelo
Lapor Hansip
09-07-2013 10:14

ada yang brani begini ama pak presiden??

KLIK



ANE gini2 juga apdate klau soal berita twiter nih" sob


kira2 ada yg berani gak ?? ngomong begini ? dengan presiden emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
ada yang brani begini ama pak presiden??
09-07-2013 10:27
pertamax sori junk
tapi dia berani ya wow
0 0
0
ada yang brani begini ama pak presiden??
09-07-2013 10:30
Quote:Original Posted By caramelously
pertamax sori junk
tapi dia berani ya wow


hahah iya sob kwkwkkw ane jga gak nyangka emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
ada yang brani begini ama pak presiden??
09-07-2013 10:35
berani banget dia ya emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
ada yang brani begini ama pak presiden??
09-07-2013 10:35
ane berani-berani aje gan
kalo beliau itu orang yang bijak harus menerima kritikan dari masyarakat jempol bwt tuh orang. emoticon-Kiss
0 0
0
ada yang brani begini ama pak presiden??
09-07-2013 10:36
emoticon-Ngakak gile berani bener dia
0 0
0
ada yang brani begini ama pak presiden??
09-07-2013 10:37
tp emang kenyataannya ga harum...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
ada yang brani begini ama pak presiden??
09-07-2013 10:39
dijawab ga tuh gan?
ane ga pake twitter2an soalnya
emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
ada yang brani begini ama pak presiden??
09-07-2013 10:42
ane malah gak punya akun twitter gan
emoticon-Ngakak

Mau kaos kaskus gratis ?? .... Masuk sini gan
0 0
0
ada yang brani begini ama pak presiden??
09-07-2013 10:47
bah wkwkwkk...
bernai banget itu orang
hahaha...
0 0
0
ada yang brani begini ama pak presiden??
09-07-2013 10:49
hahahaha like a bosss
dia malah bisa apa dari sby , geblek malah dia
0 0
0
ada yang brani begini ama pak presiden??
09-07-2013 10:50
pasti itu anaknya mad dog emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
ada yang brani begini ama pak presiden??
09-07-2013 10:52
emoticon-Ngakak di terror ga itu bocah nanti
0 0
0
ada yang brani begini ama pak presiden??
09-07-2013 10:52
frontal banget emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
ada yang brani begini ama pak presiden??
09-07-2013 10:53
wow emoticon-Ngakak
0 0
0
ada yang brani begini ama pak presiden??
09-07-2013 10:54
bener juga tuh orang emoticon-Ngakak
0 0
0
ada yang brani begini ama pak presiden??
09-07-2013 10:54
jangan2 ntar langsung di ciduk haha emoticon-Ngakak
0 0
0
ada yang brani begini ama pak presiden??
09-07-2013 10:55
berani nya cuma di dunia maya aja kayanya emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
ada yang brani begini ama pak presiden??
09-07-2013 10:57
mantaff emoticon-Ngakak
0 0
0
ada yang brani begini ama pak presiden??
09-07-2013 10:57
saluutt...langsung jlebb

ada yang brani begini ama pak presiden??
closed
Diubah oleh tomech
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia