Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2017
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5164e0f06112431b7200000a/jenis-foto-profil-facebook-alay--kamu-yang-mana--gambar
Situs jejaring sosial Facebook sangat populer di Indonesia. Hampir setiap remaja memiliki akun di situs buatan Mark Zuckerberg ini. Lewat Facebook, orang-orang berusaha eksis dengan menampilkan segala sesuatu tentang diri mereka seperti hobi, kebiasaaan, keahlian, semua yang menurut mereka menarik untuk ditunjukkan kepada dunia. Akun Facebook belum lengkap tanpa adanya foto profil. Foto ini bergun
Lapor Hansip
10-04-2013 10:48

Jenis Foto Profil Facebook Alay ! Kamu yang mana ? [Gambar]

Situs jejaring sosial Facebook sangat populer di Indonesia. Hampir setiap remaja memiliki akun di situs buatan Mark Zuckerberg ini. Lewat Facebook, orang-orang berusaha eksis dengan menampilkan segala sesuatu tentang diri mereka seperti hobi, kebiasaaan, keahlian, semua yang menurut mereka menarik untuk ditunjukkan kepada dunia.

Akun Facebook belum lengkap tanpa adanya foto profil. Foto ini berguna sebagai penunjuk identitas pemilik profil. Biasanya foto yang dijadikan foto profil Facebook dipilih dari antara yang terbaik agar orang yang melihat tertarik untuk menambahkannya sebagai teman.

Namun bila ditelisik lebih jauh, akun Facebook yang dimiliki seorang cewek dan cowok punya perbedaan yang cukup terlihat dalam hal penggunaan foto profil. Ini tidak berlaku bagi semua cewek, tapi kebanyakan cewek punya foto dengan pose tertentu yang sering dijadikan foto profil di akun jejaring sosial. Apa saja pose-pose itu? Lihat gambar di bawah ini:

Jenis Foto Profil Facebook Alay ! Kamu yang mana ? [Gambar]




Benar tidak kelima belas pose di atas banyak dipakai remaja cewek untuk foto profil Facebook?


Diubah oleh Budikarso77
profile-picture
franssinaga memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 29 dari 103
Jenis Foto Profil Facebook Alay ! Kamu yang mana ? [Gambar]
08-07-2013 08:18
ane ga bakal kayak gitu kalau foto emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Jenis Foto Profil Facebook Alay ! Kamu yang mana ? [Gambar]
08-07-2013 08:21
wkwkwk kocak gan, tapi emang rata2 bener sih emoticon-Ngakak
0 0
0
Jenis Foto Profil Facebook Alay ! Kamu yang mana ? [Gambar]
08-07-2013 11:00
Gaya Foto anak alay kaya begitu bisa bikin ancur pasaran gan
0 0
0
Jenis Foto Profil Facebook Alay ! Kamu yang mana ? [Gambar]
08-07-2013 11:32
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak....Bener banget, TS....90 % dari para cewek pasti pernah pakai gaya seperti yang TS paparkan...
0 0
0
Jenis Foto Profil Facebook Alay ! Kamu yang mana ? [Gambar]
08-07-2013 13:01
Foto profil yang kaya begitu bisa bikin ancur pasaran tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Jenis Foto Profil Facebook Alay ! Kamu yang mana ? [Gambar]
08-07-2013 13:55
Foto alay yang kaya begitu bukan gaya ane gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Jenis Foto Profil Facebook Alay ! Kamu yang mana ? [Gambar]
08-07-2013 13:56
ane ga punya propic FB gan.. gak tau cara UOPLOT nya.... emoticon-Hammer
0 0
0
Jenis Foto Profil Facebook Alay ! Kamu yang mana ? [Gambar]
08-07-2013 14:05
ane jarang poto gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Jenis Foto Profil Facebook Alay ! Kamu yang mana ? [Gambar]
08-07-2013 15:43
gak ada gan alay maho semua nih kayaknya
0 0
0
Jenis Foto Profil Facebook Alay ! Kamu yang mana ? [Gambar]
09-07-2013 08:25
Waduh...waduh... bisa ga dapat gebetan gan klw di pasang foto profil nya kaya begitu gan
0 0
0
Jenis Foto Profil Facebook Alay ! Kamu yang mana ? [Gambar]
09-07-2013 08:35
pp ane smua gan. maklum anak gaheolsemoticon-Ngakak
0 0
0
Jenis Foto Profil Facebook Alay ! Kamu yang mana ? [Gambar]
09-07-2013 09:01
Ane bisa di cak abis gan klw yang kaya begitu gaya nya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Jenis Foto Profil Facebook Alay ! Kamu yang mana ? [Gambar]
09-07-2013 09:09
emoticon-Ngakak (S) bisa aja ente gan
0 0
0
Jenis Foto Profil Facebook Alay ! Kamu yang mana ? [Gambar]
09-07-2013 09:11
Waduh klw di pasang foto yang kaya begini bisa pada kabur gan
0 0
0
Jenis Foto Profil Facebook Alay ! Kamu yang mana ? [Gambar]
09-07-2013 09:12
wah ts nya pengalaman banget sih hahaha, ts yg mana
0 0
0
Jenis Foto Profil Facebook Alay ! Kamu yang mana ? [Gambar]
09-07-2013 09:12
ane dulu ga alay sih gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Jenis Foto Profil Facebook Alay ! Kamu yang mana ? [Gambar]
09-07-2013 09:25
Unutng ane gaada di semua pose emoticon-Ngakak
0 0
0
Jenis Foto Profil Facebook Alay ! Kamu yang mana ? [Gambar]
09-07-2013 09:39
Hahaha... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sori ane kgak gt gaya nya gan.. :P
0 0
0
Jenis Foto Profil Facebook Alay ! Kamu yang mana ? [Gambar]
09-07-2013 09:40
klo cowo gaya nya gmna gan?
0 0
0
Jenis Foto Profil Facebook Alay ! Kamu yang mana ? [Gambar]
09-07-2013 09:53
tampak atas dan tampak konyol.. itu ane emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 29 dari 103
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia