Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lina4everAvatar border
TS
lina4ever
Lelah Sepanjang Waktu? Ini Mungkin Alasan Mengapa
Lelah Sepanjang Waktu? Ini Mungkin Alasan Mengapa



Apakah Anda merasa lelah di siang hari? Apakah Anda tarik sendiri ke dalam rumah dan nyaris tidak bisa tidur pada malam hari? Mungkin Anda tidak sampai ke tempat tidur, jatuh tertidur di sofa atau kursi yang nyaman. Bahkan jika Anda mendapatkan cukup tidur di malam hari Anda masih tidak memiliki energi apapun.

Terdengar akrab?


pun itu) sedang lelah, tetapi kami hanya berurusan dengan karena kita tidak tahu apa yang harus dilakukan atau apa yang membuat kita lelah.

Ada alasan umum mengapa begitu banyak kita bisa lelah - kita memiliki pola makan yang buruk, kami lebih-stres, tertekan, atau tidak cukup tidur di malam hari.

Seringkali kita mungkin berhadapan dengan satu atau lebih dari situasi ini dan tidak berhenti untuk berpikir kelelahan kami bisa disebabkan alasan medis. Atau kita mungkin berpikir membuat janji untuk pergi ke dokter hanyalah satu hal lagi kita harus memakai panjang kami untuk melakukan daftar.

Namun ada alasan medis yang sangat sederhana yang sering membuat kita sangat lelah bahwa perempuan mengabaikan - anemia. Hal ini ditemukan dengan tes darah yang sangat sederhana yang disebut tes darah lengkap (CBC).

Inilah sebabnya mengapa penting untuk mendapatkan darah Anda diambil setiap tahun selama ujian tahunan Anda. Jika kita anemia jumlah sel darah merah kurang dari tingkat normal.

Mengapa jumlah sel darah merah mempengaruhi tingkat energi Anda? Salah satu fungsi utama dari sel darah merah adalah untuk membawa oksigen ke setiap sel dalam tubuh.

Oksigen digunakan oleh sel-sel kita untuk menciptakan energi. Jadi jika Anda tidak memiliki cukup sel darah merah untuk membawa oksigen Anda tidak akan bisa mendapatkan energi dari sel-sel Anda.

Ada dapat beberapa jenis anemia yang membutuhkan dukungan nutrisi yang berbeda. Kekurangan zat besi adalah yang paling umum, tetapi bukan satu-satunya jenis anemia.

Saya akan berbicara tentang kekurangan zat besi karena merupakan salah satu yang saya lihat paling sering. Besi adalah salah satu blok bangunan sel darah merah kita. Jika Anda tidak memiliki cukup zat besi dalam diet Anda maka Anda tidak akan memiliki cukup untuk membuat sel darah merah.


Sumber: www.foxnews.com

emoticon-Blue Guy Cendol (L)..emoticon-Rate 5 Star
0
1.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.