reybridgeAvatar border
TS
reybridge
Teknik Menyerobot di Kasir Swalayan
Spoiler for norepost:


Pertama-tama, ane mau bilang kalo thread ini hanya sekedar sharing pengalaman aja, gak ada niat buat mengajarkan orang-orang untuk menyerobot. Tapi adakalanya kita kepepet harus melakukan tindakan yang out-of-the-box karena terburu-buru waktu yang kalo gak terkejar bisa merugikan kita, tapi tetap dalam takaran normal, yaitu tidak membuat orang merasa banyak terganggu (kecuali alternatifnya, liat di bagian bawah emoticon-Ngakak).

Yang kedua ane mau tekankan, teknik ini hanya berlaku apabila barang belian agan jumlahnya sedikit! Jadi kalo beli barang se-abrek, saran ane jangan pake teknik ini kalo mau pulang dengan selamat.

Ceritanya waktu itu ane lagi buru-buru dikejar waktu penayangan film Fast and Furious. Recommended banget dah ni film emoticon-2 Jempol. Waktu itu kita kepikiran buat beli minum, daripada beli di tempat bioskop mending beli di swalayan aja. Akhirnya ane ke swalayan di sana. Tapi apa yang terjadi.. Antriannya sangat panjang. Kalo ane tungguin, bisa-bisa ane cuma kebagian liat kumpul keluarganya aja (bagian terakhir filmnya gitu).

Ini dia langkah-langkah yang ane lakukan demi bisa liat filmnya secara sempurna.
Spoiler for teknik:

Dengan teknik ini akhirnya ane bisa nonton tanpa melewatkan momment-momment berharga, karena yang terpenting dari nonton film adalah bagian awalnya emoticon-Smilie

Kenapa trik ini tidak berlaku untuk pembelian barang yang banyak?
Gak usah ane jelasin juga udah pada ngerti kan ya. Coba bayangkan kalo agan beli barang satu keranjang penuh dan menggunakan teknik ini. Apa yang akan terjadi??? Bisa dipastikan kan ya muka agan gak selamat, apalagi kalo yang dititipkan orang semacam Torroto (jagoan utama di film Fast and Furious), wew.. Gak percaya? Cobalah.

Sedikit alternatif nih gan..
Spoiler for alternatif:


Kaskuser yang baik pasti akan meninggalkan komen emoticon-Smilie
Spoiler for extreme gan!!!:


Kumpulan Thread Kece Ane
Spoiler for liat gak nyesel:

Spoiler for promosi gan /:D/:
Diubah oleh reybridge 22-06-2013 07:21
0
11.2K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.