Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aconymousAvatar border
TS
aconymous
Jumlah Telur Tersisa di Kulkas Bisa Dicek Lewat HP
SELAMAT PAGI JELANG SIANG LOUNGER..

Tambah wawasan yuk
emoticon-Malu (S)



Saat berbelanja kita sering lupa berapa banyak telur yang masih tersimpan di dalam kulkas. Hal ini membuat ragu, apakah perlu membeli stok telur baru atau tidak. Kini dengan alat ini jumlah telur yang tersisa di kulkas bisa cepat dicek.

Egg Minder merupakan produk yang diluncurkan perusahaan GE and Quirky di New York, Amerika Serikat. Produk berteknologi tinggi ini berbentuk penampang putih dengan chip wi-fi yang terhubung langsung ke internet.

Tiap Egg Minder tersusun dari 14 wadah penyimpan telur. Masing-masing wadah dilengkapi sensor untuk mengetahui apakah ada telur yang tersimpan di sana. Informasi ini kemudian dikirimkan secara nirkabel ke aplikasi WINK.

Dengan aplikasi tersebut, Anda bisa mengecek telur yang tersisa dalam kulkas lewat smartphone Anda. Egg Minder juga dilengkapi dengan lampu LED yang menunjukkan umur telur yang paling lama disimpan di kulkas.

Menurut situs Mind of The Geek, kemungkinan Egg Minder akan dijual seharga 14 dollars atau sekitar Rp 139.000. Namun, hingga saat ini GE and Quirky masih melakukan riset pasar untuk mengetahui harga yang diinginkan masyarakat untuk membeli Egg Minder.

Spoiler for sum:
0
970
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.