yssraelAvatar border
TS
yssrael
[Riot Inciting] Vatikan Meminta Brazil 26 Juta Pound Untuk Kunjungan Paus Francis

Spoiler for can cause riots:



Vatikan telah meminta Brasil untuk tambahan £ 26.000.000 untuk membantu menutupi kekurangan diharapkan dalam pendanaan untuk kunjungan Paus ke Rio de Janeiro akhir bulan ini, menurut laporan.

Paus Francis akan membuat perjalanan internasional pertamanya ke negara Katolik terbesar di dunia untuk perayaan Hari Pemuda Dunia yang akan diadakan antara 23 Juli dan 28.

Kekurangan dalam jutaan peziarah yang diharapkan - yang kontribusinya diperlukan untuk mendanai acara ini - menyebabkan Vatikan mengidentifikasi lubang hitam hingga £ 44.000.000, menurut media Brasil.

Tapi federal Brasil, pejabat negara dan kota di Rio de Janeiro, yang telah berkomitmen setidaknya £ 40 juta uang publik untuk acara senilai £ 100,000,000 ini, telah menolak untuk berkontribusi lagi.

Hal ini dimengerti bahwa protes massa baru-baru ini di Brasil - di mana lebih dari satu juta orang berdemonstrasi menentang kurangnya investasi dalam layanan publik dibandingkan dengan kunjungan Paus, Piala Dunia 2014 dan Olimpiade 2016 - mungkin telah memainkan peran dalam keputusan.


Rencana itu adalah peziarah, yang telah diperkirakan hingga dua juta, untuk mendanai hingga 70 persen dari biaya ini, dengan biaya pendaftaran mereka antara £ 31 dan £ 175, menurut surat kabar Brasil O Globo.

Tapi, sejauh ini, hanya sekitar 320.000 jamaah telah terdaftar, dengan pejabat pemerintah menunjukkan bahwa mereka sekarang hanya dapat mengharapkan kurang dari setengah perkiraan awal.

Menurut sumber pemerintah, pejabat Vatikan bertemu dengan walikota Rio Eduardo Paes, gubernur negara bagian Rio Sergio Cabral dan Gilberto Carvalho, staf kepala Presiden Dilma Rousseff, pada hari Jumat dan meminta agar masing-masing memberikan tambahan £ 8,8 juta pada tahun pendanaan.

Pertemuan itu dalam agenda harian Mr Carvalho dan pemerintah negara bagian Rio juga menegaskan pertemuan itu tetapi tidak akan mengomentari isinya. Keuskupan Agung Rio membantah acara ini dalam kesulitan keuangan.

Pemerintah federal Brasil sudah berkomitmen untuk menghabiskan £ 33.000.000 pada acara tersebut, yang sebagian besar dihabiskan untuk operasi keamanan besar-besaran termasuk ribuan militer, polisi dan pemadam kebakaran.

Operasi keamanan dikatakan belum pernah terjadi sebelumnya untuk tamu agung di Brasil. Negara juga telah berkomitmen untuk menghabiskan setidaknya £ 7.600.000 pada transportasi gratis bagi pengunjung.

the telegraph


prepare for the demonstration swarm !
Diubah oleh yssrael 07-07-2013 14:45
0
1.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.