ridznhardAvatar border
TS
ridznhard
APA SALAH SILENT READER??? (KHUSUS ORANG DEWASA OR 20++)
pagi semua....

mari kita bersama-sama berpikiran terbuka, akhir-akhir ini ane sering baca tentang "silent reader", pertama kali ane baca istilah itu ane bingung apa sih artinya??? apakah teman nya satria baja hitam?? ato semacam merk celana dalam terbaru???

usut punya usut = usut kuadrat, akhir nya ane tahu arti dari "silent reader" ini..tapi mengapa si "silent reader" ini dikonotasi kan negatif oleh sebagian besar warga kaskus?? kenapa??? "ada apa ini sebenar nya??" (mungkin itu yang akan di katakan oleh pengacara kondang raffi ahmad)

penilaian pribadi ane terhadap si "silent reader":
"silent reader" menurut ane ga masalah sama sekali seperti hal nya pembaca berita baik media cetak maupun media elektronik, apakah ada kewajiban seorang pembaca koran menulis komen di setiap berita yang dia baca dikoran? Koran Kompas, Sabtu 22 Juni 2013 "SEORANG AYAH TEGA MENGHABISI ANAK AYAM TETANGGA" isi nya... bla bla bla di akhiri kalimat "jangan lupa koment ya gan" what?? mau bagaimana wajah koran di indonesia ini kalo setiap berita ada coretan pribadi dari masing2 pembacanya "ada apa ini sebenar nya??"

dimedia elektronik semisal di detik..com, kompas,com, dll, apa harus si pembaca meninggal kan Komeng sendirian di tengah hutan, ato lari kepantai??

inti nya si silent reader ini hanya membutuhkan isu-isu terhangat yang sedang terjadi agar wawasan nya tambah luas... supaya itu otak pindah dari dengkul ke kepala...

sekian terima kasih....
quote dari salah satu film "orang paling banyak diam, adalah orang yang paling banyak tahu"

silence is easy - starsailor
Diubah oleh ridznhard 22-06-2013 03:16
0
9.7K
159
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.