Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HendriZoldick04Avatar border
TS
HendriZoldick04
Mengaku dirudapaksa, padahal selingkuh
Kepala Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan, mengatakan wartawati berinisial MC mengaku selingkuh dengan CK di depan penyidik dan suami MC.

Padahal sebelumnya, MC sempat menmbuat laporan pemerkosaan di gang sempit Pramuka, Jakarta Timur.

"Mereka mengaku telah selingkuh sejak setahun lalu. Awalnya CK yang mengaku, kemudian MC juga mengakui di depan suaminya. Bahkan suaminya sampai bilang 'tega lo ya, tega lo ya," kata Herry menirukan ucapan suami MC.

Herry menjelaskan CK adalah duda beranak satu yang satu kantor dengan MC. Ia selalu mengantar MC sampai di depan gang sempit setiap hari sebelum MC dijemput suaminya. Herry menjelaskan sejak awal ada kejanggalan dalam keterangan yang diberikan MC.

"Cerita yang diberikan sebelumnya di dalam laporan, ia jalan sendiri di dalam gang lalu dirudapaksa. Itu tidak benar, ternyata ia diantar temannya CK," kata Herry.
Saat dilakukan pra-rekonstruksi, MC kembali membuat keterangan yang tidak benar.

CK menyatakan mengantar MC sampai empat meter sebelum mulut gang. Namun MC mengatakan diantar sampai tengah gang dan lalu berjalan sendiri sampai keluar gang.

Saat di tengah gang itulah CK kembali dan MC mengaku dirudapaksa. "Keterangan MC ternyata tidak benar," kata Herry.

Herry mengatakan, kemungkinan terjadi tindakan pemerkosaan di gang di Jalan Pramuka, Matraman itu sangat kecil. Pasalnya, ukuran gang sangat sempit dan saat kejadian masih sore, yakni sekitar pukul 18.20.

"Di lokasi tidak pernah terjadi tindakan pemerkosaan. TKP itu tak sampai 1,5 meter lebarnya dan tingginya tak sampai 2,5 meter. Jadi, kalau berteriak akan mengeluarkan gema dan kemungkinan akan didengar orang lain," kata Herry.
0
1.6K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.