westchapter0182Avatar border
TS
westchapter0182
SEGA Lahir Kembali Ditahun 2013

Jika sebelumnya konsol game diramaikan dengan munculnya generasi terbaru Playstation 4 dan Xbox One, kini SEGA pun dirumorkan akan kembali meluncurkan game terbarunya yang diberi nama Spectrum, dimana konsol terdahulunya Dreamcast gagal dipasaran.

Dilansir dari JushPushStart, Dreamcast merupakan konsol game terakhir yang diproduksi oleh SEGA, sebelum perusahaan tersebut beralih menjadi perusahaan yang mengembangkan piranti lunak untuk pihak ketiga.

Dreamcast saat itu menjadi harapan SEGA untuk meneruskan kejayaan konsol Saturn, namun ternyata gagal total dan kalah bersaing dengan PlayStation yang sangat happening pada saat itu, bahkan Dreamcast pun kalah saing dengan Nintendo 64.

Tapi kini sebuah gambaran yang menampilkan kata Spectrum dengan logo misterius, diikuti dengan logo SEGA dibawahnya memunculakan kabar kalau SEGA tengah menggarap sebuah konsol game generasi terbaru.

Gambar tersebut juga menampilkan tanggal 12 Juni 2013, tepat pada gelaran E3 (Electronic Entertainment Expo) di Las Vegas. Spectrum diduga bakal menjadi nama dari konsol baru SEGA dan akan diumumkan pada gelaran E3.

Belum dapat dipastikan apakah Spectrum adalah benar sebuah konsol, atau hanya game atau layanan terbaru SEGA.

Bagaimanapun jika spektrum memang sebuah konsol game, konsol tersebut harus benar-benar revolusioner jika ingin menandingi kedigdayaan PS4, Xbox, atau bahkan Nintendo Wii U di pasar konsol dunia.


Sumber : http://id.she.yahoo.com/sega-akan-bi...131900215.html

Spoiler for Thread ane lainnya:

emoticon-Kisssemoga bermanfaat
emoticon-Blue Guy Cendol (L) Ga Nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh westchapter0182 06-06-2013 04:16
0
3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.