Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soiponAvatar border
TS
soipon
{Iklan Capres Golkar} Agung Laksono: Wajar Ical Manfaatkan TV One
Rabu, 03 Juli 2013 | 19:29 WIB
Agung Laksono: Wajar Ical Manfaatkan TV One


TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono menyatakan semua orang berhak memanfaatkan media karena selama ini memang tak ada larangan.

"Sama seperti pak Hary Tanoe dan Surya Paloh yang memanfaatkan medianya untuk mendongkrak popularitasnya. Saya kira Pak ARB (Aburizal Bakrie) pun memanfaatkan media miliknya dalam batas yang wajar. Ini sah-sah saja," kata Agung di Hotel Merlynn Park, Jakarta, 3 Juli 2013.

Agung mengatakan masyarakat tak usah khawatir terkait dugaan intervensi pemilik media dalam ruang pemberitaan. "Saya kira semua media punya pertimbangan yang profesional. Mereka pasti bekerja secara profesional. Jadi tak usah khawatir," ucapnya.

Sebelumnya, Wakil Pimpinan Redaksi TV One Totok Suryanto mengklaim penayangan iklan berulang kali Ketua Umum Golkar sekaligus calon presiden Golkar, Aburizal Bakrie (Ical), di TV One, sudah sesuai dengan prosedur.

Totok juga menegaskan tak ada intervensi dari pemilik televisi terkait pemberitaan tentang Golkar dan Ical di stasiun televisinya. "Kami ini pemiliknya bukan hanya Aburizal tapi juga dimiliki publik (go public), dan publik pun mengontrol kami," tuturnya.

Source

Curi start kampanye Ical malah dibiarkan Panwaslu. emoticon-Matabelo
0
1.9K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.