Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rusuh12Avatar border
TS
rusuh12
Ditanya Siapa Cawapresnya, Ical Rogoh Saku Celana
TEMPO.CO, Samarinda - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie buru-buru merogoh kantong celananya saat ditanyai wartawan soal calon wakil presiden yang bakal mendampinginya pada Pemilihan Umum Presiden 2014.

Maksud Ical, panggilan akrab Aburizal, merogoh kantongnya untuk mencari jawaban dari pertanyaan wartawan. "Enggak ada, tuh," katanya usai memberi sambutan di Universitas Mulawarman, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu, 6 Juli 2013.

Saat jumpa wartawan, Ical memilih bungkam saat ditanyai lagi soal calon wakil presiden. Ical mengatakan, kehadirannya untuk menyampaikan prospek kesejahteraan Indonesia 2045 melalui pemanfaatan energi dan lingkungan hidup. "Saya ke sini bicara soal energi dan lingkungan hidup. Kalau soal cawapres saya tak komentar," ujar dia.

Wakil Ketua Umum Golkar, Fuad Hasan Masyhur mengatakan, sampai saat ini Golkar masih konsentrasi pada Pemilu Legislatif. Menurut dia, sudah banyak partai yang mendekati Golkar untuk kepentingan pemilihan presiden.

"Tapi kami belum intensifkan," kata Fuad. Sebelumnya, Wiranto dan Hari Tanoesoedibyo telah mendeklarasikan akan maju sebagai presiden dan wakilnya dari Partai Hanura. "Terus kenapa, ya, ngak apa-apa dong," ucap Ical.

Ical mengatakan saat ini bukan waktu yang tepat untuk menentukan calon wakil presiden yang akan mendampinginya. "Nanti pada waktu yang tepat," tutur pengendali kelompok usaha Bakrie Gorup ini.

Spoiler for ICAL:



SUMBER :KLIK DISINI
0
2.9K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.