Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anto.jrAvatar border
TS
anto.jr
Pesawat Asiana Airlines Jatuh Saat Mendarat
Pesawat Asiana Airlines Jatuh Saat Mendarat Di Bandara internasional San Francisco – Pesawat Asiana Airlines milik maskapai penerbangan Korea Selatan jatuh saat hendak mendarat di Bandara internasional San Francisco. Seratusan lebih penumpang mengalami luka dan dua tewas.

Sebuah pesawat jet penumpang Asiana Airlines perjalanan dari Seoul, Korea Selatan, jatuh saat mendarat Sabtu di Bandara Internasional San Francisco, hancur berkeping-keping dan terbakar, menewaskan sedikitnya dua orang dan melukai lebih dari 180 penumpang yang berada dalam pesawat naas tersebut.

Salah satu penumpang, seorang remaja Korea Selatan mengenakan T-shirt dan celana pendek kotak-kotak kuning, mengatakan bahwa pesawat itu “naik dan turun, dan kemudian jatuh ke tanah.

Para korban diantar ke sebuah ruangan di bandara yang dijaga oleh polisi dan personel maskapai. Kerabat diminta untuk menunggu dari jarak jauh.

Media lokal melaporkan bahwa setidaknya 12 orang terluka. Beberapa saksi juga mengatakan mereka mendengar ledakan keras.

Salah seorang saksi berujar bahwa pesawat tersebut tadinya mendarat dengan lurus sebelum badan pesawat oleng dan akhirnya terbakar dan mengeluarkan asap tebal.
Spoiler for Gambar:

Spoiler for Gambar:


Sumber Berita
0
1.2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.