Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

monyet.l4mpungAvatar border
TS
monyet.l4mpung
(kaihan murdaya poo) Weekend, Pengunjung di PRJ Kemayoran Lengang
Jakarta - Animo kunjungan warga Ibukota ke PRJ Kemayoran belum menggeliat saat weekend ini dan sehari menjelang acara penutupan. Suasana di PRJ Kemayoran masih lengang.

"Tahun ini sepi mungkin tiketnya mahal. Ya sekarang saja masih sepi. Kalau mau lihat ramai atau tidak pengunjung, mungkin bisa dilihat mulai pukul 18.00 WIB. Kita sih berharap penutupan besok ramai pengunjungnya," kata petugas keamanan JIExpo, Soleh di PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/6/2013).

Syaiful (27), seorang pengunjung juga merasakan hal yang sama. Kata dia, pengunjung PRJ saat ini sepi dibanding tahun kemarin.

"Yang paling kerasa harga tiket naik banget. Kalau dulu dalam sebulan, saya bisa 3-4 kali datang, sekarang cuma awal PRJ dibuka dan hari ini doang saya ke sini. Kalau saya bawa 2 anak jadi mahal," keluh Syaiful.

Ia mengatakan pengunjung di PRJ Kemayoran mayoritas berasal dari kalangan menengah ke atas. "Kemarin, saya juga ke PRJ Monas, ramai. Harganya terjangkau ya untuk orang kebanyakan seperti saya ini," ujar Syaiful.

Hingga pukul 16.00 WIB, PRJ di Kemayoran masih lengang dan tidak dipadati pengunjung. Pengunjung yang mayoritas membawa serta keluarganya itu terlihat terkonsentrasi di stand-stand yang menebar diskon gede-gedean.http://news.detik..com/read/2013/07/06/163016/2294571/10/weekend-pengunjung-di-prj-kemayoran-lengang?991101mainnews

ahok loe lawan emoticon-Cape d... (S) dasar ko apo emoticon-Ngakak
''ORANG MISKIN JANGAN LAWAN ORANG KAYA, ORANG KAYA JANGAN LAWAN PEJABAT'' oe..biking prj tangdingan, loe si apo mau apa emoticon-Ngakak
0
4.5K
51
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.