Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nadrasaputraAvatar border
TS
nadrasaputra
Gugatan Class Action Untuk Blackberry


Dengan makin parahnya pelayanan perusahaan Blackberry pada 2 hari terakhir (4 dan 6 Juli 2013): layanan BBM gagal terkirim (tanda silang), bahkan aplikasi-aplikasi pada handset BB yang menggunakan jaringan internet tidak bisa digunakan. Maka, kami sebagai konsumen berhak untuk mengajukan tuntutan (class action) atas hal tersebut, sebagai berikut:

1. Menuntut penggantian kerugian materi (pengembalian biaya gagal akses selama 2 hari)

2. Menuntut kerugian immateri sebesar 500 milyard rupiah

3. Perbaikan layanan Blackberry

Konsumen Blackberry terbesar dunia adalah di Asia, dan konsumen BB Indonesia adalah terbesar di Asia. Gugatan Class Action ini dengan sendirinya sepadan dan logis.

Untuk perusahaan Blackberry, hargailah hak kami sebagai konsumen. Jika pelayanan bagus kami pun akan puas, dan jika tidak bagus maka kami akan beralih.*

Atas Nama Komunitas Konsumen Blackberry Indonesia

Harja Saputra dan Widianto H. Didiet

(Jika Anda pengguna layanan Blackberry, sebarkan tuntutan ini..!!!

karena class action butuh dukungan dari banyak orang, minimal 50 orang)

Partisipasi dukungan class action dapat dilayangkan via email ke: voiceofhumanism@gmail.com

————————

Track record: Penggagas “Gerakan Matikan HP” sebagai protes pencurian pulsa pada 15 Oktober 2011
0
1.7K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.