Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Melihat Kepribadian Orang Dan Pekerjaan Yang Cocok Dari Sabun Yang Dipakai

yusniar89Avatar border
TS
yusniar89
Melihat Kepribadian Orang Dan Pekerjaan Yang Cocok Dari Sabun Yang Dipakai
Maaf gan klo emoticon-Blue Repost
maklum ane nyubi...
mau coba2 bikin thread gan,, kali2 aja dapat emoticon-Cendol (S) dr agan2.. emoticon-Malu (S)

Kepribadian Orang Dilihat Dari Sabun Yang Dipakai Dan Pekerjaan Yang Cocok Untuknya..


Kamu suka mandi? Udah pake sabun, tapi gak tau nanti mau jadi apa kalo udah kerja? Untung kamu liat artikel ini!! Artikel ini adalah jawaban doa kamu selama ini!! Lho, emang ada hubungannya? Ada! Ternyata pekerjaan kamu nanti bisa disesuaiin dengan sabun yang kamu pakai saat ini. Langsung aja deh!

1. Sabun Antiseptik

Kalo kamu pake sabun antiseptik, berarti kamu orangnya suka kebersihan. Kamu risih kalo ada yang kotor-kotor sampah berada di tempat yang gak sesuai. Rasanya tuh kamu pengen bawa semua sampah-sampah itu, kamu pengen kumpulin semua sampah itu, sehingga di sekitar kamu bersih.

Pekerjaan Masa Depan:

Tukang Sampah, atau kalo kamu sangat tekun, kamu bisa jadi Raja Sampah. Kamu bisa bangun istana kamu di tempat pembuangan sampah dan menguasai setiap tempat sampah yang ada di dunia. Yah, asal jangan jadi sampah masyarakat ya.

2. Sabun Pemutih

Kamu gak puas dengan keputihan kulit kamu. Kamu pengen lebih putih dari sekarang. Pokoknya kamu orangnya gak pernah puas deh.

Pekerjaan Masa Depan:

Businessman. Karena hanya businessman lah yang orangnya gak pernah puas dan terus-terus ingin mengejar sesuatu yang lebih. Udah kaya, punya stasiun TV, eh masih aja pengen jadi presiden. Gak pernah puas memang.

3. Sabun yang Bikin Seger (refreshing)

Kalo kamu pake sabun yang refreshing-refreshing gini, artinya kamu sering suntuk! Mungkin kamu gak sadar selama ini, kenapa kamu suntuk, udah sabunan terus, tapi tetep aja suntuk. Sebenernya kamu butuh refreshing. Ke tempat-tempat yang seru, asik, menarik, dan pastinya gak bikin suntuk.

Pekerjaan Masa Depan:

Traveler. Kamu selalu butuh sesuatu yang segar dan baru. Kamu butuh melihat hal-hal yang menyegarkan jiwa dan raga. Mungkin kamu bisa jadi kayak Jebraw di masa datang.

4. Sabun untuk Kulit Sensitif

Kamu pakai sabun ini karena kamu orangnya terlalu sensitif. Diajak ngomong sama orang, kamu kira orang itu mau hipnotis kamu. Kesenggol dikit aja nangis, dikira orang itu mau bunuh kamu.

Pekerjaan Masa Depan:

Duh apa ya? Gimana mau kerja ya?? Mendingan kamu ganti sabun aja deh.

5. Sabun Colek

Mungkin kamu suka mencolek, makannya kamu pake sabun colek. Kamu bisa bekerja di bidang yang ada hubungannya dengan per-colek-an.

Pekerjaan Masa Depan:

Presenter Kuliner seperti Pak Bondan. Karena sepertinya kegiatan mencolek yang halal itu ya cuma nyolek sambel. Enak loh kerja kayak pak Bondan, makan geratis, dapet gaji, masuk tivi pula! Selain kamu bisa terkenal, kamu bisa colek-colekan terus. Happy deh!!

6. Abu Gosok

Orang yang pake abu gosok itu pasti hemat hidupnya, sampe-sampe sabunnya aja pake abu gosok. Kata emak, hemat itu pangkal kaya. Jadi, kalo kamu pake abu gosok, kamu akan jadi orang kaya. Wah!! Enak ya, masa depan kamu terjamin gitu.

Pekerjaan Masa Depan:

Santai aja, ngabisin duit, buat aja jadi orang kaya kalo gak buat ngabisin duit? Ehh tapi nanti kalo boros, gak pangkal kaya lagi dong. Yah, yang penting sering-sering aja pake abu gosok dan jangan lupa doa.

Demikianlah kira-kira. Ada yang mau ditambahin? Silakan tambahin di comments ya.



maaf kalo thread ane ga bermutu emoticon-Sorry
0
1.2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.