Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

garudabassAvatar border
TS
garudabass
Menyatunya Kolam Renang dan Pesona Alam
Menjelajah alam terbuka tak hanya bisa dilakukan dengan menyusuri hutan atau mendaki pegunungan. Hanya dengan bersantai di satu sudut istimewa sambil melayangkan mata menuju pemaganngan bak surgawi pun bisa Agan lakuin.
Pernah mbayangin kalau sudut istimewa tersebut adalah kolam renang? Agan bisa nyegerin tubuh atau sekadar bercengkrama di tepian sambil menatap pesona alam yang gak ada habisnya. Berikut ini kolam renang-kolam renang terbaik pilihan Best Life yang berada di dalam hotel-hotel eksklusif di dunia.

San Alfonso del Mar, Cili
San Alfonso del Mar merupakan resor eksklusif yang berlokasi di Algarrobo, Cili. Posisinya sekitar 100 kilometer dari ibukota, Santiago. Resor ini bahkan dikenal memiliki kolam renang terbesar di dunia. Kolam besar buatan manusia ini dibangun di sepanjang pesisir pantai. The Daily Mail mencatat, kolam ini lebih besar dari ukuran 20 kolam Olimpiade. Kolam ini memiliki panjang 1 kilometer, seluas 20 hektare, menampung sekitar 250.000.000 liter air laut. Tak hanya panjang, kolam ini sangat dalam dengan kedalaman maksimum 35 meter (115 kaki).
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:


Ubud Hanging Gardens, Indonesia
Di Bali, Indonesia, Ubud Hanging Gardens merupakan salah satu hotel yang menawarkan 38 suite dan vila yang elegan dan didesain serupa taman gantung. Selain itu, kolam renang istimewa disediakan buat Agan. Sambil berenang atau bersantai di tepi kolam, bisa menikmati segarnya alam terbuka dan suasana Bali yang romantis, serta pegunungan dan hutan yang diwarnai oleh beragam bunga.
Spoiler for 1:


Spoiler for 2:

Spoiler for 3:


Villa D’Este, Italia
Hotel ini selesai dibangun pada tahun 1568 dan pernah menjadi kediaman Kardinal Tolomeo Gallio
Spoiler for Kardinal Tolomeo Gallio:

pada musim panas. Selain berdesain elegan, di sekeliling hotel ini membentang taman seluas 25 hektare,
Spoiler for taman:

meliputi patung-patung dan landskap yang sering diabadikan melalui kamera selama berabad-abad. Selain menyediakan 152 kamar yang klasik berbaur modern, hotel ini memiliki sebuah kolam renang dengan pemandangan sekelilingnya yang sangat eksotis, yakni
Spoiler for Como Lake:

seluas 28 mil. berlokasi di Milan bagian utara dan merupakan salah satu danau paling romantis di dunia. Di atas danau inilah dibangun kolam renang mengapung. Agan juga bisa menyaksikan beragam aktivitas di Danau Como, seperti ski air, berlayar, selancar air, dan naik kano. Villa D’Este juga menyediakan Jacuzzi dekat kolam renang untuk Agan yang ingin merasakan sensasi pijat air hangat.
Menyatunya Kolam Renang dan Pesona Alam
Kolam ini buka setiap hari di musim panas mulai pukul 09.00-19.00, anak berusia di bawah 12 tahun tidak diperkenankan ke kolam ini. Namun, dekat kolam ini tersedia kolam renang khusus anak dengan pantai berpasir.

La Residence Phou Vao, Laos
Hotel La Residence Phou Vao berlokasi di Luang Prabang, sebuah kota yang terletak di utara pusat Laos. Ibukota kerajaan dan pusat pemerintahan Kerajaan Laos ini merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO. Luang Prabang memiliki iklim tropis basah dan kering. Pada umumnya udara kota ini sangat hangat sepanjang tahun, tetapi terasa lebih dingin selama bulan Desember dan Januari. Sementara, musim hujan biasanya terjadi antara bulan Maret sampai dengan September.

Berlokasi di taman tropis berdekatan dengan puncak bukit, dengan pemaganngan ke arah pegunungan yang tertutup Hutan Luang Prabang, La Residence Phou Vao yang terletak di tepi kota kerajaan kuno ini menawarkan suasana tenang dan religius. Akan tetapi, bagi Agan yang ingin menyambangi tempat-tempat wisata jaraknya cukup dekat, seperti candi emas, istana raja-raja terdahulu, dan pasar yang sangat ramai. Hotel yang memiliki 34 suite ini memiliki kolam renang berkonsep tak terhingga dan seolah menyatu dengan taman-taman rindang seluas 3 hektare. Nikmati pula pijat spa Mo Hon selama 90 menit untuk menyegarkan tubuh kembali.

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:


emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
0
2.2K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.