Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AngelBe1Avatar border
TS
AngelBe1
Ayah di Boyolali tega cabuli anak tirinya hingga 800 kali


Kasus pencabulan terhadap anak kembali terjadi di Boyolali, Jawa Tengah. Kali ini YA (41) warga Kecamatan Mojosongo, benar-benar seorang pria bejat. Anak tirinya ARF (12), yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), dicabuli hingga 800 kali.

YA, bisa leluasa melakukan perbuatan bejatnya karena ibu kandung si anak sehari-hari bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Yogyakarta. Sementara sang anak tinggal serumah dengan ayah tiri dan neneknya yang sudah tua.

Beruntung ARF mempunyai keberanian untuk melaporkan perbuatan ayah tirinya tersebut ke polisi dan polisipun segera menggrebek sang ayah tiri di kediamannya.

Informasi yang dihimpun di Kepolisian Resor (Polres) Boyolali menyebutkan, aksi tak bermoral tersebut dilakukan tersangka selama hampir 5 tahun.

"Awalnya ARF sendiri, yang melaporkan ayah tirinya ke Polsek Tulung Klaten. Namun karena kejadiannya di wilayah hukum Boyolali, kemudian dilimpahkan ke Mapolres. YA kami tangkap di rumahnya tanpa perlawanan," ujar Kasat Reskrim Polres Boyolali AKP Dwi Haryadi, kepada wartawan Kamis (4/7).

Menurut Dwi, tersangka semakin sering melakukan perbuatannya, saat sang nenek, yang selama ini tinggal bersama korban dan Korban selama ini tak berani melawan atau mengadu ke orang lain.

"Kalau dihitung-hitung dia mengaku sudah 800 kali mencabuli korban," kata AKP Dwi.

Dwi menegaskan, akan menjerat tersangka dengan Pasal 81 UU 23/2002 tentang perlindungan anak. Ancaman hukuman untuk tersangka maksimal 15 tahun penjara dan denda maksimal Rp 300 juta.

Sebelumnya, Selasa (2/7) lalu Polres Boyolali juga mengungkap kasus yang hampir sama. AS (41) laki-laki yang sudah 4 tahun menduda warga Kecamatan Boyolali, diamankan polisi, karena diduga telah merudapaksa anak kandungnya sendiri, DF yang masih berusia 13 tahun. AS yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan tersebut, dilaporkan karena telah dua kali melakukan perbuatan bejatnya tersebut.


ayo bikin gerakan sejuta landak gan.. rame2 kita bogem mentah tuh barang bapaknya.







BONUS BUAT KASKUSER:

Spoiler for buka:
Diubah oleh AngelBe1 19-07-2013 04:26
0
4.5K
51
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.