Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hanatakarukiAvatar border
TS
hanatakaruki
pernahkah kita memikirkan ini??
assalamualaikum gan
ane pengen share nih curhatan ane di note fb ane


"pernah ga kita mikir gini,kita itu enak banget punya masalah bisa curhat sama sahabat kita,kalo anak yang deket sama orang tuanya dia bisa curhat sama orang tuanya,dan kemudian kita bisa tenang n syukur-syukur kalo kita kalo dapet solusi dari mereka..
setidaknya itu meredakan kegalauan kita :3

lha orang tua kita gimana? kalo mereka lagi punya masalah curhatnya ke siapa??
pernah mikirin itu ga? kadang kita mikir betapa galaunya kita kalo kita banyak masalah dan ga punya temen buat berbagi masalah kita untuk meringankan beban kita.

lha orang tua kita mau curhat sama temen2nya juga mereka uda pada sibuk semua,sama orang tua mereka?? juga kadang orang tua mereka uda ninggalin ortu kita duluan

yah kalo kita ada masalah kita bisa gila2an hangout,cari kegiatan menyenangkan nonton yutub,ngidol,nggambar dkk lakuin hoby kita.
setidaknya itu bisa meringankan tingkat ke stressan kita dan ke galauan kita

kalo orang tua kita?? mereka uda ga ada waktu buat itu,mereka mikirin kita dan bekerja buat kita ga ada waktu buat hal seperti itu yang biasanya kita lakuin untuk hilangin stress, mereka punya hobby juga,punya acara tv favourit juga,punya makanan favourit juga,punya music favourit juga,tapi mereka tidak mementingkan itu,asal mereka bisa terus bekerja dan mendapatkan uang untuk kita.

bagi mereka cara terampuh hilangkan stress adalah di rumah dan melihat anak-anaknya menjadi anak yang di harapkan,bagi mereka kita adalah segalanya.

akan tetapi terkadang emosi mereka tidak terkontrol,mereka banyak tekanan,mungkin dari boss mereka,teman kerja,tetangga,saudara,keluarga.. JADI ORANG DEWASA ITU TIDAK MUDAH hal-hal yang tidak kamu kira akan terjadi dan akan menjadi masalah.

dan kamu tidak punya hal untuk menjadi pelarian,kamu tidak ada tempat untuk mengadu kecuali sama tuhanemoticon-Smilie

kamu tahu saat orang tuamu memarahimu atau ayahmu memukulmu?
mereka sedang khilaf dan coba kamu lihat mereka setelah melakukan itu padamu,apa yang mereka lakukan? apa lagi jika kamu pasang muka sedih/kecewa..

"SUNGGUH HATI ORANG TUA ITU HANCUR KETIKA DIA MARAH / MEMUKUL ANAKNYA"

karena kecintaan mereka ke kita melebihi apapun,mereka akan menyesal..
coba jika kamu ingat dulu waktu kamu di pukul gara2 apa dan kapan,coba deh tanyakan ke orang tuamu? tanya mereka inget apa engga.. pasti mereka inget karena sesungguhnya mereka nyesel lakuin itu,mereka mengutuk dirinya sendiri karena perbuatan mereka memarahimu/memukulmu,mereka mengingat semuanya.

apakah kalian pernah mempunyai peliharaan? mungkin kucing?
emoticon-Smilie dan peliharaan mu sangat manja kepadamu,dan ketika kamu ada masalah kadang kamu menghiraukan peliharaan mu meskipun mereka hanya ingin manja kepadamu waktu itu,tapi kadang kamu mengusirnya, bahkan membentaknya,mengumpatnya..

dasar kucing bodoh !! sana kamu pergi!! apa kamu tidak tahu aku ada masalah!!
dan itu kamu lakukan tanpa sadar,dan setelah itu kamu sadar,bahkan kamu akan mencari kucing mu dan mengelusnya sebagai tanda maafmu,dan kamu pasti bangga dengan kucing mu (peliharaan kesayanganmu) , kamu sering bilang ke temen2 mu
"eh kucingku hebat lhooo kalo dia pengen pup dia selalu ke kamar mandi,ga pup sembarangan" bahkan hal bodoh seperti ini pun kamu bagikan ke temen mu,siapa yang perduli dengan kucing mu??

itu juga yang selalu di lakukan orang tuamu,tahukah kamu setelah kamu di bentak/di pukul ketika kamu menangis dan bahkan ketiduran di kamar,orang tuamu masuk ke kamar mu dan duduk di samping mu memegang kepala/tubuhmu serta menundukkan kepala mereka.. mereka ingin menangis,mereka menyesal.. kecewa karena tidak bisa menjadi orang tua yang baik.. tapi kemudian mereka pergi menginggalkan mu di kamar sendirian lagi.. karena mereka sedang menangis di kamar mereka,di luar rumah.. supaya kamu tidak mengetahuinya!

orang tuamu juga selalu membanggakanmu,waktu kamu kecil kamu bisa bilang "papa/mama" saja mereka akan mengatakan "anak ku sangat pintar dia bisa memanggilku",nobody care sebenernya sama kamu tapi orang tuamu membuatnya seakan-akan itu penting dan kabar tentang kamu bisa berbicara pun hanya dalam hitungan detik akan menyebar kemana-mana karena kamu adalah jagoan kecil mereka,seluruh hidup mereka adalah kamu.


== untuk orang tuaku,dari aku ahmad ubaidillah=="

terimakasih gan
semoga apa yang ane share ini bisa buat kita memikirkan ini emoticon-Smilie
Diubah oleh hanatakaruki 27-06-2013 14:42
0
2.9K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.