soimah.Avatar border
TS
soimah.
Sopir Angkot Kp Melayu-Senen Pukul Polisi Sampai Masuk RSCM
Selasa, 16/04/2013 16:08 WIB
Sopir Angkot Kp Melayu-Senen Pukul Polisi Sampai Masuk RSCM
Edward Febriyatri Kusuma - detikNews

Jakarta - Urusan ngetem sembarangan dan bikin macet sudah lekat dengan yang namanya Angkot. Tapi anehnya, sopir angkot yang ditegur polisi ini malah ngamuk. Polisi yang bertugas di Polres Jaktim itu pun sampai masuk RSCM.

"Angkotnya dikemudikan Togar Hutajulu (29) warga Kalibata, Jakarta Selatan, korbannya Aiptu Sutrisno anggota Satnarkoba Polres Jaktim," ujar Kabag humas Polres Jakarta Timur, Kompol Didik Haryadi saat dihubungi, Selasa (16/4/2013).

Didik menuturkan pelaku berhasil diamankan petugas sementara korban masih menjalanin visum RSCM. "Nggak lama dari kejadian supir berhasil kita amankan," tuturnya.

Menurutnya kejadian tersebut terjadi pada pagi hari, sekitar pukul 08.00 WIB, saat itu kondisi sepanjang jalan Otista menuju Senen mengalami kemacetan parah karena angkot yang ngetem.

"Petugas yang kebetulan melintas menegur supir angkot yang ngetem hingga ke tengah jalan, karena merasa tak terima sang supir langsung emosi dan melayangkan tinju ke arah muka Aiptu Trisno", imbuh Didik.

Didik mengatakan saat itu sang supir angkot sempat mengganggap anggota polisi tersebut sebagai polisi gadungan.

"Sebelum pemukulan terjadi, pelaku sempat meminta Aiptu trisno untuk mengunjukan kartu anggota kepolisian, namun saat di perlihatkan, pelaku malah menganggap bahwa kartu tersebut palsu dan langsung memukul Aiptu trisno ke bagian muka," ujarnya.

Akibat peristiwa tersebut, Aiptu Trisno telah menjalankan visum di RSCM. sedangkan pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Timur.

(edo/ndr)

[url]http://news.detik..com/read/2013/04/16/160811/2221772/10/sopir-angkot-kp-melayu-senen-pukul-polisi-sampai-masuk-rscm?991104topnews[/url]

Wah si lae esmosian ini.., bentar lagi lae-lae yang lainnya bisa digulung ini dari jalur Kampung Melayu - Senen emoticon-Big Grin

Turut prihatin, dan smg pak polisi yang dipukuli si lae dapat segera sembuh dan kembali bertugas emoticon-rose
0
8.6K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.