irwanandikaAvatar border
TS
irwanandika
4 Makanan Yang Hits Di Era 90-an
Assalammualaikum Wr Wb

Spoiler for bismillah:


Spoiler for bukti no repost:


Mengenang Kembali Era 90-an



Hari Minggu yang biasanya dulu dijaman dimana anak-anak disuguhkan dengan banyak acara TV kartun-kartun, superhero-superhero dan acara anak lainnya, kini tinggal beberapa saja yang masih tersisa. Acara kartun hari minggu sekarang paling-paling cuma sampai jam 10.00 pagi aja udah mentok-mentoknya, padahal dulu bisa sampai jam 1.00 siang, dan seingatku sampai siang ada acara kartun kini sudah beralih ke acara musik andalanya. Hari Minggu yang dulu identik dengan harinya anak-anak kini seperti hari-hari biasa saja. Duh, buat yang anak-anak dijaman sekarang yang sabar ya, saya cukup merasa kasihan. Hehe. Meskipun saya sendiri gak tau juga perasaan mereka hidup dijaman sekarang kaya gimana, apakah seneng atau biasa aja. Tapi kalau saya jadi anak-anak lagi di masa sekarang, kayaknya bakalan gak kerasan saya. Haha.

Banyak sekali pengalaman, moment, cerita dan berbagai hal lainnya yang tidak bisa lagi kita dapatkan di era sekarang ini.Bicara tentang era 90-an pasti nga akan lupa sama 4 makanan yang hits pada jaman 90-an simakk gan

Spoiler for Coklat Payung:


Spoiler for Coklat Cap Jago:


Spoiler for permen rokok:


Spoiler for anak mas:


Nah itu keempat yang hits bgt pada masa 90-an gan,apalagi yang namanya ANAK MAS waduh sampe sekarang ane kangen sama tuh ANAK MAS.

Kalo berkenan bantu emoticon-Rate 5 Starbiar anak2 sekarang tuh kaya anak2 jaman 90an yang jajanannya masih hits sampe sekarang,apalagi sambil minum emoticon-Blue Guy Cendol (L) kan jadi tambah enak gan,tapi jangan main timpuk emoticon-Blue Guy Bata (L) bahaya gan.hehe.
0
3.2K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.