visioniscaryAvatar border
TS
visioniscary
Inilah Fanpage Facebook Resmi dari Presiden SBY
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan meluncurkan akun atau fan page jejaring sosial facebook dan youtube miliknya. Rencananya, hal peluncuran ini akan dihelat malam nanti di Istana Bogor, Jawa Barat.

"Rencananya Bapak (SBY) akan meluncurkan Fan Page Facebook dan Youtube beliau pada pukul 20.00 WIB di Istana Bogor, malam ini," kata Juru Bicara (Jubir) Kepresidenan Julian Aldrin Pasha di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/7/2013).

Julian Pasha menjelaskan, dalam kesempatan peluncuran fan page facebook dan youtube nantinya, akan ditampilkan penggunaan sarana teknologi informasi di jejaring sosial, untuk membantu penyampaian hal penting berkaitan dengan kegiatan Presiden SBY. "Agar masyarakat dapat mengikutinya secara langsung melalui media sosial," pungkasnya.

Sebelumnya Julian Pasha menjelaskan alasan yang mendasari Presiden SBY membuat akun tersebut. "Karena Bapak Presiden (SBY) memandang sebagian dari masyarakat yang ada saat ini juga banyak yang berkiprah atau aktif di facebook," kata Julian di kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (4/6/2013).

Selain itu, kata Julian, masyarakat Indonesia ada yang paham dengan dunia facebook tapi tidak paham dengan twitter atau sebaliknya. "Ada hal-hal lain yang mungkin tidak bisa disampaikan dalam twitter, maka di facebook bisa dianggap perlu untuk beliau (SBY) aktif di sana," katanya.

Sumber

sesuai janjinya, ini link resmi dari Fanpage Facebook resmi Presiden SBY: https://www.facebook.com/SBYudhoyono

Spoiler for tampilan utama:
Diubah oleh visioniscary 05-07-2013 14:14
0
2.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.