Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AliffaiAvatar border
TS
Aliffai
Si Boyok (eps. Introduction)
Ini adalah joke ane yang pertama gan,, pengalaman pribadi,, semoga menghibur.. emoticon-Malu (S)

dan jngan lupa dikasih
Spoiler for jempol:


dan tunggu kelanjutan dari kisah Si Boyok.. emoticon-Cendol (S)

Spoiler for Bata:




Perkenalkan, guaa boyok, kalo gaya gak pernak sok. Minuman keras aja gak pernah, apalagi rokok. Punya motor kagak pernah mogok.. Tidur dengan cara sempurna tanpa ngorok..

Oke,, ini idup gue,, ini kisah gue, its my way. Gue baru umur 20an tahun, meski masih tergolong muda tapi tampang imut gak pernah hinggap di wajah gua. Entah kenapa, tapi yang jelas, gue udah pernah tanya amat rumput yang bergoyang sampa gue ikutan goyang, tapi masih belum ada jawabnya.

Gue percaya, setiap hujan akan ada pelangi dan setiap badai pasti akan berlalu, meski akan ada banyak kapal yang tenggelam. Gue juga gak pernah mempermasalahkan ini ke meja pengadilan, karena gue gak mungkin nuntut Tuhan ataupun emak ama bapak yang jelas-jelas nganggep gue lelaki paling tampan diantara 3 anak perempuan.

Selama 20 tahun ini gue hidup menjomblo, gak pernah pacaran sama sekali. Cuma sering dipacari aja beberapa kali ama temen kelas. Entah kenapa mereka mau ama gue, padahal gue orangnya aneh, emang dasar cewek itu aneh. gue sadar gue hina tapi gue nikamati semua. Karena yang maha sempurna itu Tuhan, bukan gue yg hanya manusia biasa.

Soal makanan gue sukanya ayam yang dikampus, itu belakang kampus. Lumayan hot, porsinya juga bisa buat longtime, murah dan bisa bikin uh ah uh ah, sambalnya bro wow. Soal lauk gue sukanya dada, kalo soal cewek bisa dinilai sendiri aja. gue orangnya sebenarnya simple, soale males mikir.

Temen-temen gue itu pada kocak, kalo pacaran kagak pernah bener. Mereka paling anti ama yang namanya setia, karena bagi kita perselingkuhan itu terjadi bukan hanya karena ada niat pelaku, tapi karena kita-kita masih laku. Ini adalah sepenggal kisah yang akan gue angkat jadi novel. Aneh kan,,,? yaudah, biasa aja, gak usah ketawa. -_-aemoticon-Bingung (S)


ini si Boyok edisi 2 gan:
Spoiler for Si Boyok eps Filsafat Bang Rhoma:




Jangan lupa meninggalkan komentarnya gan,, dan meninggalkan rating sesuka hati.. emoticon-Toast

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Baby Boyemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Diubah oleh Aliffai 25-05-2013 11:52
0
2.3K
48
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.