ezhar48Avatar border
TS
ezhar48
Hantu Indonesia Mendapat Sorotan PBB
Masyarakat Indonesia banyak mengenal berbagai macam hantu, namun dari macam-macam hantu yang ada, ternyata hanya dua hantu yang benar-benar mendapat perhatian cukup serius dari masyarakat ? kedua hantu itu adalah Kuntilanak dan Pocong.
Spoiler for >>>>:


Mengapa masyarakat lebih mengenal kedua hantu tersebut ? Sebab lain ternyata karena kedua jenis hantu itu lah yang sering menjadi ikon film-film horor di Indonesia ? Puluhan judul film horor yang telah di produksi selalu tak pernah lepas dari sosok hantu ini.

Ternyata bukan masyarakat Indonesia saja yang menyoroti kedua hantu ini, Lembaga Internasional Perserikatan Bangsa-Bangsa ( PBB ) juga telah mengagendakan pertemuan secara khusus yang melibatkan beberapa negara untuk membahas keberadaan kedua hantu tersebut ?
loh.....kok bisa-bisanya PBB mau membahas sosok kedua hantu tersebut ?

Selidik punya selidik ternyata PBB telah mendapat laporan mengenai kondisi Perekonomian Republik Indonesia yang memang sangat menyedihkan diantara urutan negara-negara dunia ketiga ?

Terus apa kaitannya antara kondisi perekonomian suatu negara dengan keberadaan hantunya ?
Unesco sebagai Organisasi tertinggi dunia bidang kebudayaan di bawah naungan PBB telah melakukan penelitian yang cukup lama di Indonesia dan di berbagai negara yang lain, hasil penelitiaannya ternyata Cukup mengejutkan ? Unesco menyimpulkan bahwa perekonomian suatu negara bukan hanya di lihat dari pendapatan penduduknya, tapi juga dapat di lihat dari sosok keberadaan
hantunya ?
Perbandingan Hantu-hantu di bawah ini tentu bisa menjadi perbandingan dan tolak ukur perekonomian suatu negara :
Drakula ( Eropa ) : Penampakannya memakai baju jas mewah, rambut rapi, berpendidikan dan tinggal di kastil mewah.
Vampir ( Cina ) : Penampakannya memakai baju adat bangsawan, pakai perhiasan seperti kalung dan giok, tinggal di kuil atau istana.

Spoiler for kesimpulannya:
0
4.3K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.