Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freddystockAvatar border
TS
freddystock
8 Rumah Sakit Paling Seram Di Dunia ( Pict ]
8 Rumah Sakit Paling Seram Di Dunia ( Pict ]


Welcome to My Thread
Kali ini ane mau sharing sedikit pengagahuan dunia. Biarpun ane posting pake HP tapi ane tetap semangat buat ngasih informasi menarik buat semua kaskuser di seluruh Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus. Maka dari itu ane sangat berharap ada yg emoticon-Rate 5 Star bahkan ngasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for tiada repost:

Bangunan rumah sakit banyak menyimpan kisah misteri yang membuat bulu kuduk berdiri. Sesuai dengan namanya, rumah ini adalah tempat di mana orang-orang sakit mencari pertolongan, sebagian di antaranya tertolong namun sebagian lagi menemui ajal.

Ada banyak hal yang membuat rumah sakit menarik untuk dijadikan tempat pengambilan gambar film horor. Bangunan-bangunan tua, kamar mayat hingga bangsal rumah sakit memiliki atmosfir yang mengesankan suasana seram. Tak heran, banyak cerita-cerita aneh bermunculan.


Seperti dilansir List Verse, Jumat (5/7/2013), berikut adalah 8 rumah sakit yang paling seram di dunia.

Spoiler for Cekidot:


Gimana gan menurut agan?????? serem ga????? emoticon-Takut (S) . Ane sih takut gan, dari luar aja bangunan rumah sakitnya udah serem banget, apalagi masukemoticon-Takut (S). Sekian dari ane gan, mohon emoticon-Rate 5 Star dan kalo bersedia emoticon-Blue Guy Cendol (L) buat ane hehehe


[url=http://m.detik..com/health/read/2013/07/05/171721/2294073/763/2/8-rumah-sakit-paling-seram-di-dunia#jdl]Sumber[/url]



Diubah oleh freddystock 06-07-2013 01:48
0
5.3K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.