Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

EkoConquerorAvatar border
TS
EkoConqueror
[Top 5] Game Yang Harus Dijauhi Selama Bulan Ramadhan!
Hei Gamers,

Alhamdullilahirobil Alamin, tidak terasa bulan suci Ramadhan yang banyak ditunggu-tunggu seluruh umat islam diseluruh dunia sebentar lagi akan dilaksanakan. Bulan dimana pahala dilipat gandakan, dosa-dosa dihapuskan dengan sekejap, para setan dibelenggu dan bulan dimana kita harus berlomba-lomba membuat amal kebaikan. Tentu saja selain beribadah, aktivitas yang paling asik menunggu buka puasa adalah bermain game. Tapi tentu saja biarpun "game". Kita tidak boleh sembarang bermain game loh yang nantinya bisa membatalkan puasa.

[Top 5] Game Yang Harus Dijauhi Selama Bulan Ramadhan!

Game memang hiburan yang sangat menyenangkan. Tapi ada beberapa judul game yang pastinya mengandung unsur "Dewasa" dan memberikan adegan yang kurang pas ditonton. Well berikut ada 5 game yang harus kalian hindari selama bulan Ramadhan nih sob. Apa aja kelima game berikut? Langsung aja cekidot!



Quote:





Quote:






Quote:






Quote:






Quote:




Well bagaimana gamers? Bermain game memang tidak dilarang selama bulan Ramadhan. Tapi bukan berarti seharian penuh kita bermain game nih. Manfaatkan waktu selama bulan ramadhan untuk mencari amal kebaikan dan beribadah. Allah menyediakan bulan Ramadhan bagi umatnya untuk menebus semua kesalahan dan dosanya bukan?

[Top 5] Game Yang Harus Dijauhi Selama Bulan Ramadhan!

Selamat Menjalankan ibadan puasa bagi kalian yang menjalankannya. Semoga bulan Ramadhan tahun ini puasa kita bisa full dan kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Amin(Afg)

sumber : klik
Diubah oleh EkoConqueror 07-07-2013 17:56
0
6.1K
73
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.