Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arjuna.arjunaAvatar border
TS
arjuna.arjuna
Perkembangan Sepatu Adidas F50
semoga ga repost,
soalnya saya belum dan belum baca trit ini..
klo pun repost,mohon di sertakan link nya,
dan nanti saya akan laporin ke momod biar di angkut nih trit,,
langsung aja gan,


Adidas. Suatu merek terkemuka di dunia yang memproduksi sepatu, barang-barang casual, sampai memberikan label namanya dalam barang elektronik seperti headset.

Brand yang berasal dari Jerman ini awalnya berasal dari seorang yang membuat proyek kecil dengan membuat sepatu di ruang cuci ibunya, bernama Adolf Dussler atau biasa dipanngil Adi. Di tahun 1920 tersebut, proyek membuat sepatunya ternyata mulai berkembang dan membuahkan hasil. Dikarenakan kualitas sepatu yang dibuatnya. Saudaranya yang bernama Rudolf Dussler ikut bergabung di tahun 1924.

Kemudian mereka mendirikan “Dussler Brothers OGH”. Sepatu-sepatu yang mementingkan kualitas ini mulai dipakai para atlet Olimpiade pada jaman tersebut. Itu membuat brand ini makin terkenal. Akan tetapi, di tahun 1948, Adi dan Rudolf memutuskan untuk memisahkan diri. Rudolf mendirikan “Puma”. Sedangkan Adolf (Adi) mendirikan “Adidas”.




Dengan semakin terkenalnya ketenaran sepatu Adidas ini, sepatu-sepatu Adidas tersebut terus dipakai dalam perlombaan Olimpiade-olimpiade yang berlangsung setiap 4 tahun sekali. Kemudian, Adidas mulai dipakai di pertandingan-pertandingan sepak bola. Sebagai hasilnya, tim sepak bola Jerman Barat pertama kali memenangkan kejuaraan piala dunia di tahun 1954.

Itulah sejarah Adidas yang semua orang hampir mengenalinya. Bagi orang-orang yang menyukai sepak bola, pasti sudah tau kualitas dan sepatu-sepatu sepak bola apa saja yang sudah diciptakan Adidas. Salah satunya adalah tipe F50. Sepatu yang dirancang untuk kecepatan seorang pemain bola dalam lapangan. Dengan beratnya yang sangat ringan dan dikhususkan bagi penyerang atau sayap.

Nama F50 pertama kali diperkenalkan pada tahun 2004 pada saat Euro. F50 atau Football 50, yaitu bentuk dari apresiasi terhadap tim sepak bola yang 50 tahun sebelumnya menjuari World Cup. Yaitu tepatnya tahun 1954. Namun sayangnya di kejuaraan Euro tahun 2004 ini, Jerman tidak berhasil menjuarainya. Mereka tidak lolos seleksi grup.

Jika dibandingkan dengan saingan sepatu yang setipe dan mengutamakan kecepatan juga, yaitu Nike Mercurial Vapor, Adidas telat meluncurkannya 2 tahun setelahnya. Tetapi itu tidak membuat Adidas kalah bersaing dengan Nike. Sepatu-sepatu F50 yang baru diluncurkan di tahun 2004 itu, langsung dipakai oleh pemain-pemain pesepak bola dari Jerman.

Perkembangan F50, mulai dari yang pertama hingga sekarang yaitu F50+; +F50.6; +F50.7; +F50.8; +F50.9; +F50.i; F50 adiZero; F50 adiZero Prime; F50 adiZero II; dan yang terbaru F50 adizero III / miCoach.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


gimana gan..? mangstab ga sepatu nya..
apalgi yg terakhir,,ada usb nya..teknologi semakin canggih aja..
semoga menambah wawasan agan / sista tentang sepatu..


source


kunjungi juga lapak ane yg lain nya

Quote:
0
9K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.