Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cessiephoneAvatar border
TS
cessiephone
Pernikahan paling unik di dunia


Ini dia gan pernikahan paling unik dan paling aneh yg ada di bumi kita ini

1.Pernikahan dengan guling

Upacara Pernikahan aneh, Seorang Pria dan Guling yang konon sangat dicintainya
Bila dipikir pikir nggak nyambung juga nih. Bagaimana tidak masih banyak sekali para wanita cantik dan menarik yang siap dipersunting menjadi istri eh malah pria ini mengawini guling yang notabenenya benda mati yang nggak bisa diapa apain. Tapi pengakuan sang pria ini sih dia sangat mencintai guling itu melebihi apapun.
Adalah Lee Jin-gyu pria berusia 27 dari Korea ini bertekat untuk memperistri sebuah guling dengan motif sebuah animasi (anime) fate testarossa. Lee sangat mencintai Darimakura sosok wanita yang biasa di gambarkan dalam lakon animasi kartun Jepang yang populer saat ini. Dalam kasus Lee, bantal kesayangannya memiliki citra Takdir Testarossa, dari ‘gadis ajaib’ anime Mahou Shoujo Lyrical Nanoha.

Spoiler for ini dia orang nya gan..:


Spoiler for penampakan:


bener - bener aneh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

2.Kerudung pengantin sepanjang 3 Km

Pernikahan memang sebuah moment yang sakral bagi setiap orang, untuk itu segala persiapan dilakukan secara sempurna termasuk juga gaun. Seperti yang dilakukan Elena De Angelis, pengantin dari Casal di Princice, Italia. Perempuan ini menjadikan upacara pernikahannya menjadi sejarah dengan mengenakan kerudung pengantin sepanjang 3 kilogram.

Dalam perjalanan dari rumah ke gereja tempat pemberkatan nikah dilakukan, ekor kerudung itu diangkat oleh seluruh warga desa. Setiba di gereja, kerudung itu berbahan sutera harus digulung hingga tampak seperti seonggok kain biasa.
Perancang gaun pengantin itu, Gianni Molaro, berharap gaun pengantin itu tercatat dalam Guinness Book of World Records.

Spoiler for kerudung terpanjang:


Spoiler for penampakan:



3.Gaun pengantin sepanjang 520 meter

Nama nya Li Kuo (25 tahun). Perempuan yg mengenakan gaun pengantin sepanjang 520 meter dan berbobot 50kilogram

Itu berarti sebuah prestasi baginya untuk berjalan dan menerima para tamu. Gaun tersebut dibuat selama tiga bulan oleh salah satu perusahaan pakaian di Beijing. Li Kuo mengungkapkan alasan di balik kegilaannya itu. Ia ingin mengejutkan suaminya. Menagpa harus sepanjang 520 meter? Ia beralasan, dalam dialek lokal Cina, pengucapan '5' '2' '0', sama dengan kata Aku Cinta Kamu. "Saya ingin memberinya kejutan dan membuat pernikahan tersebut benar-benar istimewa," katanya.

Suaminya, Xie Tao (27 tahun) yang bekerja di sebuah museum seni lokal di Wuhan, mengatakan, usaha istrinya tersebut menunjukkan sikap yang luar biasa meskipun sulit masuk akal pikirannya. "Aku mengambil gaun tersebut sebelum dipakai, tetapi beratnya lebih dari 48 kilogram dan sulit untuk dipegang. Tapi, tampak benar-benar indah ketika dipakai istri saya," katanya.

Pasangan itu melakukan pra-wedding di Kebun Raya, Hubei, Cina. Dapat dibayangkan berapa banyak orang pengiring membawa ekor gaun Li Kuo. Ya, Li Kuo butuh lebih dari 20 pengiring pengantin untuk membawanya.

Biaya pembuatan gaun terbilang mahal, yani seharga £ 4.983 (setara dengan Rp 73 juta), jauh melebihi rata-rata yang dihabiskan oleh pengantin wanita di Inggris yakni hanya £ 4.000. Ternyata biaya tak hanya sampai situ, Li Kuo harus membayar tagihan untuk kerusakan rumput di kebun raya tersebut

bener 2 aneh ya gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Diubah oleh cessiephone 27-06-2013 11:33
0
2.3K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.