abusekamAvatar border
TS
abusekam
(Disisihin Rp 10 rb/transakksi)) Tabungan PSK Gang Sadar Rp.1,8 M Pertahun
Tabungan PSK Gang Sadar Rp.1,8 M Pertahun



Banyumas,ON:Seratusan lebih pekerja seks di Lokalisasi Gang Sadar, Komplek wisata Baturaden, Banyumas Jawa Tengah siap-siap pulang kampung. Selama Ramadhan bisnis esek-esek di Gang Sadar libur, pengosongan mulai dilakukan 5 Juni.

Ketua Paguyuban Penghuni Gang Sadar Amir Sutoyo, Minggu (30/6) mengatakan, semua penghuni Gang Sadar baik pekerja seks dan induk semang akan dipulangkan ke rumah masing-masing. "Besok pada 5 Juni semua anggota paguyuban pulang kampung,," kata Amir.

Seperti tahun-tahun sebelumnya setiap bulan puasa lokalisasi Gang Sadar dikosongkan, semua kegiatan transaksi libur.

Sebelum pulang, Paguyuban membagikan uang tabungan para penghuni, Hingga hari ini uang tabungan yang terkumpul mencapai Rp 400 juta.

Total tabungan dari hasil kegiatan transaksi bisnis esek-esek per tahun bisa mencapai Rp 1.5 miliar. Bahkan pernah mencapai Rp 1,8 miliar.

"Namun tabungan yang terkumpul sampai akhir Juni baru mencapai Rp 400 juta, Uang yang tersimpan di sejumlah bank tersebut yang akan kita bagikan kepada anggota paguyuban. untuk bekal mereka pulang, " kata Amir.

Gang Sadar terdiri berada di dua lokasi yakni Gang Sadar I dan II. Total jumlah penghuni antara 85 - 150 pekerja seks komersial yang tergabung dalam Paguyuban Anak Kos.

Jumlah mereka fluktuatif karena mobilitas mereka tinggi. Para anak kos diampu oleh sebanyak 56 induk semang

Setiap anak kos dan induk semang wajib dan sukarela, untuk simpanan wajib jumlahnya ditentukan sebesar Rp 10.000 per orang per transaksi.

Sedang simpanan sukarela, besarnya bervariasi tergantung mereka masing-masing, biasanya berkisar antara berkisar Rp 50.000 - Rp 100.000 per hari pr orang.

Sumber: http://m.obornews.com/page/category/...age=7&id=26381


Rp.1,8 M, mnrt Agan berapa kali crot?
0
10.7K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.