- Beranda
- Computer Stuff
[Ask] Wifi laptop tidak terdeteksi di Android
...
TS
zidara00
[Ask] Wifi laptop tidak terdeteksi di Android
Numpang nanya gan,
ane mau pakai koneksi internet dari kabel LAN laptop untuk dijadiin hotspot, jadi hp android ane bisa make internetan dari sana.
Trus udah pake software connectfy me juga. cuma katanya Wi-Fi card ane gak kompetibel atau gimaana gitu
jadinya kaga ada AP (access point) nya.
Wi-Fi card ane tipe intel wireless 3945ABG.
Tologn dibantu ya agan agan yang baik hati. Ane udah browsing2 3 hari ini cuma msih belum nemu juga gmana cara ngatasin masalah ane ini. Terimakasih sebelumnya.
Maaf belum bisa kasih hadiah
, belum iso kgan 
ane mau pakai koneksi internet dari kabel LAN laptop untuk dijadiin hotspot, jadi hp android ane bisa make internetan dari sana.
Trus udah pake software connectfy me juga. cuma katanya Wi-Fi card ane gak kompetibel atau gimaana gitu
jadinya kaga ada AP (access point) nya. Wi-Fi card ane tipe intel wireless 3945ABG.
Tologn dibantu ya agan agan yang baik hati. Ane udah browsing2 3 hari ini cuma msih belum nemu juga gmana cara ngatasin masalah ane ini. Terimakasih sebelumnya.
Maaf belum bisa kasih hadiah
, belum iso kgan 
0
11.7K
12
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
50.7KThread•11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya