Kaskus

Tech

zidara00Avatar border
TS
zidara00
[Ask] Wifi laptop tidak terdeteksi di Android
Numpang nanya gan,
ane mau pakai koneksi internet dari kabel LAN laptop untuk dijadiin hotspot, jadi hp android ane bisa make internetan dari sana.
Trus udah pake software connectfy me juga. cuma katanya Wi-Fi card ane gak kompetibel atau gimaana gitu emoticon-Sorry jadinya kaga ada AP (access point) nya.
Wi-Fi card ane tipe intel wireless 3945ABG.

Tologn dibantu ya agan agan yang baik hati. Ane udah browsing2 3 hari ini cuma msih belum nemu juga gmana cara ngatasin masalah ane ini. Terimakasih sebelumnya.

Maaf belum bisa kasih hadiah emoticon-Blue Guy Cendol (L) , belum iso kgan emoticon-Berduka (S)
0
11.7K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer Stuff
KASKUS Official
50.7KThread11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.