Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

acearabAvatar border
TS
acearab
Perbedaan Rooney dan Ronaldo
Perbedaan Rooney dan Ronaldo

Wayne Rooney mendapat kritikan tajam dari pelatih fitnes Manchester United Mick Clegg. Sang pelatih menyebut bahwa Rooney malas berolahraga di gym, tak seperti Cristiano Ronaldo yang sangat profesional.

Rooney selalu menolak melakukan anjuran Clegg untuk menjalani berbagai aktivitas di pusat kebugaran United. Sebaliknya, Ronaldo selalu menjalani apa pun yang menjadi anjuran Clegg.

"Wayne menganggap latihan di gym tidak penting. Dia selalu berkata: 'Saya di sini untuk bermain bola'. Saya sebenarnya berharap bisa membuatnya menjadi lebih rajin," ungkap Clegg kepada The Sun.

Sementara itu, Ronaldo disebut Clegg sebagai pemain yang hanya memikirkan sepakbola setiap saat. Apa pun perintah pelatih, Ronaldo selalu menjalankannya dengan penuh. Clegg mengaku sangat mengagumi dedikasi dan tekad Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo berada di level yang berbeda. Dia selalu melakukan apa yang saya perintahkan dan bahkan lebih. Dia hidup dan bernapas untuk sepakbola. Dedikasi yang ditunjukkannya sungguh fenomenal," tambahnya.

Clegg mengakhiri dengan keyakinan bahwa belum terlambat bagi Rooney untuk mengejar ketertinggalannya dari Ronaldo. "Wayne masih bisa menjadi sebagus Ronaldo jika dia mau bekerja keras di gym. Wayne adalah pemain hebat ketika pikirannya sedang fokus," pungkasnya.
sourceIntinya; kita harus giat berlath gan, terutama ngeGym, hehehe
0
929
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.