Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

newarchitectureAvatar border
TS
newarchitecture
TOLONG BANTUANNYA translete,kepepet waktu
Sore, saya lagi butuh sekali pertolongan agan-agan, ada yg bisa terjemahin ini dengan grammar yg baik dan benar tidak? Saya kepepet waktu, ini akan dipakai untuk jurnal skripsi, besok pengumpulan, dan kebetulan kerjaan saya masih banyak, jadi tidak sempat terjemahkan karena bahasa inggris saya juga kurang bagus
saya ga bisa bales apa2, tapi kalau ada yg bisa bantu, saya berterima kasih sekali

yg harus diterjemahkan dengan grammar yg baik dan benar:

Terminal Baranangsiang adalah terminal dengan fungsi TERMINAL KELAS A di Barangsiang, Bogor, Jawa Barat. Namun dengan berjalannya waktu, bertambahnya kapasitas bis dan penumpang yang menyebabkan kapasitas Terminal Baranangsiang sudah tidak mencukupi, perubahan fungsi kawasan Baranangsiang menjadi pusat kota dan fungsi terminal kelas A yang dipindah lokasi menjadikan terminal Baranangsiang mebutuhkan suatu redesain baik fungsi maupun bangunan. Terminal Tipe A Baranangsiang dengan luas 16.110 m2 dengan daya tampung 102 unit kendaraan untuk trayek Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) dan trayek Antar Kota Dalam Propinsi (AKDP) sudah tidak mencukupi maka Terminal Baranangsiang disarankan dialihkan menjadi terminal kelas B atau tingkat pelayanan antar kota dalam provinsi saja. Dengan fungsi sebagai terminal kelas B, maka Terminal Baranangsiang menjadi fungsionalis kembali dan tidak membuat kawasan semakin padat dan macet lalu lintasnya, namun perancangan menerapkan keteraturan dalam sirkulasi kendaraan yang beroperasional di Terminal Baranangsiang.
Perancangan Terminal Baranangsiang Sebagai Terminal Kelas B, memiliki cangkupan dalam perancangan fasilitas dalam memecahkan masalah di lokasi eksisting Terminal Baranangsiang, antaralain cross-circulation antara orang dan kendaraan, jalur antrian bis yang tidak teratur dan lainnya.



TERIMA KASIH SEKALI BANTUANNYAAA,
sesama kaskuser,hehe,thanks beratttt

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
tata604
tata604 memberi reputasi
1
1.1K
6
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
English Education & Literature
English Education & LiteratureKASKUS Official
1.8KThread1.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.