Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabarlumajangAvatar border
TS
kabarlumajang
Sedang Sial! Dukun Pengganda Uang Ditangkap Polisi
Sedang Sial! Dukun Pengganda Uang Ditangkap Polisi

Seorang dukun pengganda uang dibekuk satuan reskrim Polsek Tempeh. Tak tanggung-tanggung, aksi sang dukun itu menelan banyak korban.

Harsun (33) warga Desa Purwosono kecamatan Sumbersuko terpaksa ditangkap Polisi dirumahnya karena tersangka diduga melakukan penipuan dengan dalih bisa menggandakan uang.

Penangkapan tersangka ini bermula dari laporan salah satu korbannya. jika dirinya telah di tipu sang dukun. Setelah cukup bukti, akhirnya sang dukun dibekuk.

Pengakuan sang dukun kepada penyidik,dirinya telah melakukan aksinya selama dua tahun. Ia menjanjikan satu milyar rupiah kesemua korban. Dan setiap korban memberikan uang lima juta rupiah kepada sang dukun.

Dengan iming-iming dan bujuk rayunya, sang dukun behasil memperdayai 20 lebih korban, dan hasil penipuannya, ia berikan kepada orang miskin dan anak yatim, sedangkan sisanya digunakan sendiri

Kapolsek Tempeh AKP Eko Hari mengatakan,modus yang dilakukan tersangka dengan mendatangi korban dan mwnawarkan jasa kalau dirinya bisa menggandakan uang dalam hitungan 1040 hari. Caranya uang tersebut diletakkan dalam kotak yang berbungkus kain.

"Yang jadi masalah, ketika korban memuka kotak uang, ternyata bukan bertambah namun justru malah tinggal kainnya," jelas AKP Eko

Masih kata AKP Eko, dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan kotak yang berisi kain serta beberapa persyaratan penggandaan uang. Sedangkan tersangka dijerat dengan pasal 378 tentang penipuan dengan ancaman 8 tahn penjara.



WWW.KABARLUMAJANG.NET
Portal Berita Kebanggaan Masyarakat Lumajang Untuk Mengkabarkan Kabar Terbaru Seputar Lumajang & Info Menarik | Inspiratif Membangun Daerah

Facebook: www.facebook.com/kabarlumajangnet
Twitter: www.twitter.com/kabarlumajangku

Salam hangat dan sukses selalu, semoga rahmat dan hidayah Allah SWT selalu di limpahkan rejeki serta diberikan kesehatan pada kita semua.
0
3.5K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.