Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

08.06AMAvatar border
TS
08.06AM
Realita Tipe Teman Kantor
Realita Tipe Teman di Kantor.
Ada macam2 jenis tipe temen kantor kita, Cek yuk satu2....

BOSSY
Tipe orang ini di Kantor menyebalkan. tapi aneh nya gak ada atau jarang yang beranoi ngelawan. Biasa nya si Bossy ini selalu mau tau kerjaan orang lain. Semua harus sepengetahuan dia. misalkan keluar duit untuk apa, Ada karyawan main game dia ngoceh, ada yang dateng telat dia ngedumel (padahal dia juga suka begitu) Tapi si Bossy ini biasa nya marah & ngomel enggak di depan orang nya. tapi di balakangnya & di depan temen yang lain (Biar tetep punya temn kali yee). si Bossy ini terbentuk biasa karena dia merasa sudah senior & memegang pekerjaan penting & biasa nya sih tipe2 ini belum Married.

PENJILAT
Temen kantor ini tidak terlalu berbahaya, karena hobby nya menjilat semua orang, ketemu Bos dijilat, ketemu temennya di jilat (kaya loliipop). Orang tipe ini cuma memiliki efek samping bikin enek & mual melihat sikap & ucapannya yang terlalu manis atau bisa juga dibilang menjijikan. Biasa si Bossy suka dengan tipe ini. karena si Penjilat tipe yang tabah sabar menerima amarah & bisa jadi dia gak kena marah karena keahliannya yang suka menjilat. Kalo si Bos marah dia jilat2in tuh keringet nya sampe si Bos seneng sama dia, Kalo temennya meler2, dia jilatin tuh ingus nya biar ga belepotan. Dia rela jilat siapa aja asalkan yang lain Happy & seneng sama dia. Tipe orang ini sebenernya cukup kita jaga jarak aja. Pasang Warning rambu2 pertemanan dalam radius "Asal ku Tau"

KEPO & SOTOY
Tipe orang yang Kepo & Sotoy (Sok Tau) ini kadang bisa dijadiin hiburan tapi bisa juga ngeselin karena terlalu KEPO. Biasanya dia selalu mau tau urusan & pembicaraan setiap orang. Orang kaya gini juga pendengerannya tajam. Misal si KEPO lagi pake Handsfree denger lagu, terus kita lagi ngobrol di pojok, si Kepo ini bisa denger atau kadang2 ikut nyautin juga. Dan selain Kepo dia ini juga Sotoy, kesotoy-an nya itu bisa menyesatkan orang lain. Misal, si A gak sengaja ketemu Bos di Mall, akhirnya mereka ngobrol, dan si Kepo gak sengaja ngeliat tuh. Besokannya si Kepo Sotoy ngegosipin si A jalan sama si Bos *gak konfirmasi ke si A dulu. tipe ini bahaya, krn suka Ber-Persepsi sendiri, ckckckck....

BOCOR
Orang yang Bocor ini paling gak cocok untuk megang kerjaan bagian Intern Kantor (Misalkan Bag. Keuangan) karena dia paling ga bisa simpen rahasia. Ada Masalah dikit cerita ke yang laen. Temennya abis reimburse sakit, dia cerita. Tau gaji temnnya berapa cerita ke yang laen. Jangan2 isi tabungan dia sendiri juga diceritain kali. Tipe orang ini sih gapapa buat temen, bisa dapet banyak info malah, cuman kalo buat kita bagi cerita rahasia, jangan deh. Yang ada kaya iklan "ini Rahasiaku, kalau kamu?"

CUEK BEBEK
Tipe orang ini Slow and santai banget.. Dia ga terlalu suka buat ikut kepo ngurusin orang lain. Gak Kaya si bossy yg repot kalo temennya asik2 main game, kalo si Cuek mah nyantai aja, toh temen yang main game itu gak gangguin dia. Ini enak buat diajak temenan, karena beda jauh sama si Bossy & si Kepo. Yang penting jangan gangguin dan ribetin si cuek ini aja. Biasanya kalo si Cuek ini uda marah lebih Ganas & menusuk loh...


Kalau ada tambahan bisa di Komeng...
dan mohon maaf kalo ada kata yang tidak berkenan.

Salam Super
0
1.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.