Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ChipenksaphieAvatar border
TS
Chipenksaphie
saya minta tlg kepada penjual barn owl deddy hermawan
saya minta tlg kepada penjual barn owl yang bernama deddy hermawan...
...
kejadian bermula pada hari minggu 7 april 2013, dimana mendapat dan melihat iklan ia jual burung hantu jenis barn owl..

ini adalah beberapa dari sekian lapak iklannya..

http://malang.olx.co.id/jual-orienta...-iid-498443384
http://malang.olx.co.id/jual-buffy-f...-iid-495159359

saya bertanya2, lalu bernegosiasi.. sampailah kepada tahap kesepakatan..

DEAL...!!! malemnya saya transfer (minggu 7 april 2013), sebesar Rp. 325000,- ke rekening BCA atas nama Deddy Hermawan barang hendak dikirim dari malang menuju surabaya.. pada hari senin 8 april 2013 menggunakan jasa ekspedisi kereta api, K*B.. bsoknya (selasa 9 april 2013) sya menuju pusat perwakilan kantor ekspedisi di surabaya..

betapa kagetnya saya mendengar berita bahwa burung hantu yang dikirim lepas.. stelah saya konfirmasi kepada agan ini, dia mau tanggung jawab dengan mengganti dengan jenis burung yang sama, karena saya minta uang saya kembali tidak boleh, katanya sudah terpakai..

oke setelah itu, memang saya konfirmasi setiap hari melalui sms.. "gimana sdah dapat barangnya..?" *skg siapa yang ga takut uang digantung selama berhari-hari tanpa adanya berita atau kabar.. selang 2 hari saya sms.. dan dijanjikan hari sabtu(13 april 2013)..

ehh tanpa adanya info terlebih dahulu, si agan tiba2 maen kirim aja ni burung hantu.. saya udah curiga disini.. dan pesan dia burhan ini belum jinak gann.. jdi hati2..(padahal perjanjian awal burhan (yang lepas dalam ekspedisi) dalam keadaan jinak)knapa..?? tiba2 saya dikirim burhan model begini, tanpa konfirmasi, utk sekedar menanyakan sya berkenan atau tidak??.. sempet saya protes, tetapi akhirnya saya mengalah dan berusaha menerima keadaan burhan ini apa adanya.. dan ternyata yang punya burhan ini namanya mas johan teman dari mas deddy..

dikirim sabtu 13 April 2013, minggu 14 april 2013, saya ambil d K*B Surabaya..

burung sampai ketangan saya, saya msih awam sama hewan peliharaan ini, setelah sya membaca caresheet sebelumnya dikaskus untuk si burhan harus d karantina dulu selama 3 hari.. hal tersebut saya lakukan.. burung saya taruh digudang saya.. tadi saya masuk ke gudang dan memberi makan, hewan burung emprit..sambil saya elus2 sejenak si burhan..

setelah itu sya tinggal mandi..

betapa kagetnya saya ketika melihat kembali si burhan udah terjatuh tergeletak dibawah lantai, dengan nafas tersengal2.. tidak lama kemudian ia mati, sementara burung emprit sebagai santapannya.. belum sempat dimakan, terbang ksana kemari didalam gudang..

melihat hal ini saya langsung berusaha menghubungi mas Deddy hermawan ga da respon, telpon saya langsung diputus, PIN BB atas nama johan (teman mas deddy) saya coba cari dikontak BBM saya, sudah tidak ada.. saya coba ADD PIN BBM yang ada di iklan di atas, lngsung d "decline".. apa ini maksudnya...??
saya malah dikasih PIN BB ini 282FC0BB.. oleh mas deddy..

saya hanya mohon keadilan disini, kenapa saya dikasih burung hantu kaya begini, diduga telah mengidap penyakit, sebagai pengganti burhan yang lepas pada saat pengiriman.. bagaimana perjanjian awalnya?, tiba2 berubah 180 derajat..

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo, kasihan ini burung...




terima kasih
dan pesan untuk para agan/aganwati.. yang akan dan ingin mengadopsi burung hantu, hindari orang ini karena ia telah merugikan saya sebagai pembeli..
Diubah oleh Chipenksaphie 15-04-2013 09:07
0
4.3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread371Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.