Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

herudin007Avatar border
TS
herudin007
Step by Step to Create a Studio Design
Ini bukan thrit curhatan ataupun tentang menggurui satu sama lain. Tapi disini gw berusaha membuat paradigma apa itu desain dan hal-hal yang mengerucut didalamnya. Gw yakin udah banyak para designer grafis yang udah profesional, khususnya di forum kaskus yang tercinta ini emoticon-I Love Kaskus (S)

Dari sini gw mulai cerita sedikit tentang diri gw emoticon-Big Grin yang notabenenya masih banyak belajar dari pengalaman sekitar. Gw dulu juga gak profesional, tapi sekarang untuk berusaha ke arah situ. Banyak cerita yang bisa gw share, begitu juga temen-temen yang ada disini.

Gw udah capek banyak hal-hal yang bikin ribut tentang apa itu desain, sampe yang paling fatal... masalah FEE itu sendiri. Tanpa dipungkiri semua orang butuh uang, termasuk gw sendiri. Dari recehan ampe yang ada foto soekarnonya semua doyan emoticon-Big Grin

Feeling gw Indonesia bentar lagi mau jadi negara maju, sori kalau agak OOT. Ayo sama-sama kita jadi profesional. Tentunya paham masing-masing beda. Gw bingung mulai darimana, jadi begini aja peraturannya.

SIlahkan bertanya, kalau bisa gw jawab ya gw jawab menurut pengalaman yang udah gw rasain. Kalau ada kaskuser yang mau jawab silahkan juga, disini kita intinya share tanpa ada menggurui satu sama lain.

Om momod dan para sesepuh gw ijin mesen tempat ya, ada beberapa tulisan yang pengen gw share. Tapi belum rampung, dikarenakan jadwal kerja gw yang tidak menentu, maklum pria panggilan emoticon-Big Grin
Diubah oleh herudin007 01-07-2013 10:32
0
6.7K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
All About Design
All About DesignKASKUS Official
13.8KThread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.