Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fr3ak3moAvatar border
TS
fr3ak3mo
Kumpulan Film Sadis yg Wajib ditonton
Permisi gan,,ane mau share kumpulan film2 sadis yg dianggap
'JOROK dan MENJIJIKAN'. emoticon-Busa
langsung aja gan :
1 . Cannibal Apocalypse (1984)

berbeda dngan genre film2 kanibal yg diproduksi oleh sutradara italia pada awal 1980,film yg disutradarai 'ANTONIO MARGHERITI' ini bnar2 syuting di AS dan menceritakan beberapa veteran vietnam yg menjadi kanibal karena trauma atas penahanan yg mereka alami selama perang vietnam.
Spoiler for sadis:

Spoiler for DISGUSTING SCENE:


2 Cannibal Ferox (1983)

cerita berpusat pada 3 mahasiswa New York,gloria,temanya patricia dan kakaknya rudy yg msuk ke hutan kolombia untuk membuktikan bahwa kanibalisme tidak dilakukan suku terpencil.
Keadaan menjadi kacau ktka dihutan mereka bertemu dengan sepasang penjual obat bius dari New York.mike dan joe.para penjual obat bius ini menggunakan suku terpencil sebagai budak untk mendapatkan batu permata.suku terpencil itu kemudian sudah tak tahan lg dri perlakuan kejam mereka.apalagi setelah Mike menyiksa salah satu pria disuku terpencil itu sampai mati.
Spoiler for ferox:

mike mendapatkan perlakuan paling mengerikan dari suku terpencil itu,tangan nya diamputasi dan akhirnya dibunuh dengan dipenggal kepalanya lalu otaknya dimakan.

3 Deep River Savages (1975)

cerita berpusat pada seorang fotografer john bradley,yg sedang berada di amerika selatan.tapi setelah tak sengaja membunuh seseorang dalam perkelahian dibar,john memutuskan untuk menghilang ke hutan bersama seorang guide.
Sayangnya perjalanan kehutan menjadi kacau ketika john terbangun dan mendapati pemandunya telah tewas dan dirinya dikepung suku pedalaman.
Spoiler for savages:

ketika dengan tenangnya mereka menyantap mayat musuh mereka serta ketika john disayat lidahnya dengan kamera yg meng close lidahnya yg tersayat tersebut.

4 Emanuelle and The Last Cannibal (1984)

film ini dimulai di New York layaknya kebanyakan genre kanibal lainya.tokoh utamanya seorang reporter wanita berani,Emanuelle yg menyamar bekerja di rumah sakit jiwa.ketika bertugas,salah satu pasien wanita menggigit dada perawat.ternyata pasien tersebut dulunya ditemukan dipedalaman amerika selatan dan memiliki sebuah tatto aneh yg dipercayai merupakan tanda dari sebuah suku kanibal yg telah punah.

Cukup sulit karena film ini terbagi menjadi 2,adegan" pornografi dan mutilasi dimana keduanya merupakan adegan yg menjijikkan.

[B]5 Cannibal Holocaust (1979)

film dimulai dngan sebuah laporan bahwa sekelompok pembuat film dokumenter telah lenyap dihutan kolombia ketika sedang memfilmkan "The Green Inferno'' mengenai suku ternyg masih mempraktekan kanibalisme.

Adegan yg sangat menyeramkan ketika kbu yg sedang hamil di,ikat dan dikeluarkan bayinya secara paksa.

[B]6 Last Cannibal (1974)

film ini menceritakan tentang sekelompok insinyur perminyakan disebuah hutan pedalaman untuk melihat lokasi yg dipercaya kaya minyak.

Kekerasadap buaya yg dibelah perutnya.

Kira2 agan2 smua dah pernah nonton blum..maap klo thread ane mash brantakan..
bg yg bekenan jngan lupa kash emoticon-Blue Guy Cendol (L)atau emoticon-Rate 5 Star ..
Tpi bg yg gak suka ama thread ane jngan lmpar ane pakai emoticon-Blue Guy Bata (L).
Sekian dan terimakasih
Kumpulan Film Sadis yg Wajib ditonton
0
30.1K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.