Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andribisonAvatar border
TS
andribison
jangan percaya sama lowongan yang di koran!!!
langsung aja gan, maaf kalo emoticon-Blue Repost

mau sedikit cerita pengalaman aja gan , setaun yang lalu ane lulus dari smk. sama ortu di suruh kuliah tapi ane gak mau ane pengen kerja , terus pada saat itu ane carik kerja di koran , ane nemu yang pas ane sms in itu iklan, gak lama kemudian ane di sms, ane di suruh ke kantornya untuk interview (dalam hati ane seneng) besoknya ane kesana gan, ane di interview terus di suruh bayar gan 1,7 juta emoticon-Sorry yaudah ane telpon ortu ane, sama ortu ane di iyain, yaudah ane bayar segitu, selang 2 hari ane di telpon sama itu kantor dia bilang ane diterima ane seneng, besoknya ane siap kerja , ternyata gan ane di taruk di pabrik kayu di sana ane kerja seperti kuli gan , 2 minggu ane kerja di sana, ane betah betahin deh gan , orang tua ane kagak ada yg tau . setelah 2 minggu itu ane gajian , gaji ane selama 2 minggu cuma 150ribu gan emoticon-Turut Berduka ane putusin deh ane keluar dari kerjaan itu, saat itu ane ngekos, ane gak mau pulang gan . ane keluar ane carik kerjaan alhamdulillah sekarang ane dapet kerjaan yg alhamdulillah enak gan jadi seorang designer emoticon-Malu (S)

pesan ane jangan percaya sama semua iklan lowongan yang di koran , ada yg bener dan ada yang gak bener , ane pas apes kenak yg gak bener gan .
ane kena tipu orang emoticon-Berduka (S)

hanya sekedar cerita gan , boleh ijo ijonya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) asal jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan .

just share emoticon-I Love Indonesia (S)
0
4.2K
93
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.