Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ThePedophilAvatar border
TS
ThePedophil
Kebelet pipis, seorang penumpang mencoba membuka pintu pesawat
Langsung aja deh gan.

Spoiler for judul spoiler:

Gatwick - Ada-ada saja ulah penumpang pesawat. Kali ini kejadian mengejutkan dialami British Airways. Akibat pengaruh alkohol, seorang penumpang yang ingin ke toilet malah mencoba buka pintu pesawat di tengah penerbangan. Duh!

Kejadian yang membuat seluruh penumpang pesawat ketakutan ini dilakukan oleh seorang bintang kriket asal Sri Lanka. Ketika itu, pesawat sedang terbang di ketinggian 35.000 kaki dari St Lucia menuju Gatwick di Inggris.

Kemudian, seorang pemain kriket asal Sri Lanka ini berdiri dari bangku dan mencari toilet. Namun apa yang dilakukan selanjutnya sangat mengejutkan. Bukannya membuka pintu toilet, ia malah mencoba membuka pintu pesawat.

"Kejadian itu sangat menakutkan. Tiba-tiba ia datang dan mencoba untuk membuka pintu di dalam kabin beberapa kali. Ia juga terlihat menarik cukup keras," ujar salah seorang penumpang pesawat yang ketakutan, Charlene Francis (26) dalam news.com.au, Selasa (2/7/2013).

Francis juga mengatakan kalau teman-teman satu timnya berteriak dan menyuruh berhenti. Kru kabin pun lantas menghampiri penumpang tersebut dan menenangkannya.

"Seseorang mengatakan sebelum penerbangan mereka telah meminum alkohol," lanjut Francis.

Kejadian ini pun dibenarkan oleh pihak maskapai. Seorang juru bicara mengatakan dalam penerbangan British Airways ada pria yang berdiri dan ingin pergi ke toilet.

"Tapi bukannya ke toilet, dia malah mencoba membuka pintu di tengah penerbangan. Kejadian ini tentu berhubungan dengan alkohol. Ia mengakui kesalahan dan kru kabin menerimanya," jelas juru bicara British Airways.

Menanggapi kejadian ini, pihak maskapai menekankan bahwa tidak mungkin untuk membuka pintu di tengah penerbangan.

Begitu tiba di Gatwick, para pemain melanjutkan penerbanan menuju Sri Lanka. Pejabat terkait pun mengiyakan kalau orang tersebut adalah pemain kriket, namun enggan menyebut namanya.
0
2.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.