mamanyazikriAvatar border
TS
mamanyazikri
Mendapatkan rezeki dengan membaca buku 7 KEAJAIBAN REZEKI
Ane ingin share buku yang baru saja ane baca 7 Keajaiban Rezeki buku ini sangat fenomenal karena menjanjikan siapa yang membaca nya serta take action akan mendapatkan percepatan pertumbuhan rejeki dan nasib dalam jangka waktu 99 hari.



Penulis buku ini Ippho 'Right' Santosa adalah penganut paham OTAK KANAN dimana Otak kanan berfungsi dalam perkembangan Emotional Quotient atau EQ, seperti hal kreativitas, khayalan, persamaan, musik,bentuk dan ruang, emosi, serta warna. Berbeda dengan otak kiri, daya ingat otak kanan bersifat panjang.


Ada tujuh point penting dalam buku ini :
Sidik Jari Kemenangan
Sidik Jari Kemenangan membahas cara masing-masing orang mewujudkan impiannya, dimana semuanya pasti berbeda caranya layaknya sidik jari orang per orang. Semua mempunyai cara masing-masing untuk menang. Di bab ini tidak terlalu mendalam di bahas, hanya mas Ippho menganjurkan untuk langsung menuliskan sidik jari kemenangan di buku tersebut.

Sepasang Bidadari
Cara kedua untuk melesatkan tercapainya impian kita adalah dengan merangkul sepasang bidadari. Siapa sepasang bidadari itu? Mereka adalah orang tua dan pasangan kita. Keridhaan orang tua merupakan keridhaan Tuhan. Berbakti kepada orang tua akan menguak langit dan memanggil rezeki kita

Golongan Kanan
dimaksudkan golongan kanan disini adalah orang2 yang percaya akan kekuatan otak kanan

Simpul Perdagangan
Dalam simpul perdagangan ini, penulis bermaksud untuk mengajak kita para pembaca unuk lebih memilih menjadi pedagang atau pengusaha ketimbang menjadi seorang kaaryawan atau bawahan. Karena seperti halnya Nabi Muhammad SAW yang berprofesi sebagai pedagang dan Beliau juga berwasiat “Berdaganglah engkau, karena sembilan dari sepuluh pintu rejek itu berada di perdagangan”. Agama menganjurkan untuk menjadi kaya karena dengan kekayaan bisa dengan mudah dalam bersedekah, haji, umrah, membangun sarana ibadah,dll yang bermanfaat.

Perisai Langit
Perisai langit adalah amal-amal yang melipat gandakan rezeki, yang terdiri dari 5 ruas yaitu: Sikap, Ibadah terhadap Tuhan, Perkataan, Perbuatan, Pemberian

Pembeda Abadi
Ciptakan pembeda abadi /unique branding bagi diri Anda. Apakah harus meningkatkan kekuatan atau memperbaiki kelemahan?

Pelangi Ikhtiar
Pelangi Ikhtiar terdiri dari tujuh bias yaitu impian, tindakan, kecepatan, keyakinan, pembelajaran, kepercayaan, dan keikhlasan yang merupakan kebiasaan-kebiasan dari seorang pemenang.

Buku ini mengajarkan untuk selalu yakin akan KebesaranNYa. Dengan percaya bahwa Tuhan itu akan mengabulkan semua permintaan maka yang perlu dilakukan adalah dengan memperbesar impian, menyegerakan dan memperbanyak action, memperhatikan faktor pengali, menyempurnakan pelangi ikhtiar.





0
2.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.