Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

izal94Avatar border
TS
izal94
Novi Amalia Hampir Di Jalanan
Spoiler for :


Spoiler for :


Masih ingat Novi Amalia? Model seksi yang terkenal setelah menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat tahun 2012 silam itu kembali berulah. Kali ini, Novi hampir tanpa busana lagi di jalanan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 1 Juli 2013 pagi hari. Beruntung niatan Novi tersebut berhasil dihalangi oleh beberapa orang yang melihatnya di tempat kejadian.

Novi Amalia adalah pengemudi Honda Jazz dengan nomor Polisi B 1864 POP yang menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat tahun lalu. Novi Amalia menjadi lebih terkenal karena saat melakukan tindakan kriminal tersebut, Novi hanya menggunakan bra dan celana dalam saja. Kondisi Novi saat itu sedang mabuk berat. Tak jauh berbeda dengan keadaan tahun lalu, Senin kemarin Novi kembali nekad untuk menjalani aksi telanjang di depan umum. Novi Amalia berjalan ke tengah jalanan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan dengan langkah yang tak wajar. Ia kemudian bersiap untuk melucuti pakaian yang ia kenakan saat itu. Beberapa orang yang sedari tadi memperhatikan tingkah laku Novi kemudian cepat tanggap dengan apa yang akan dilakukan model majalah dewasa itu. Oleh karenanya, mereka kemudian mencoba menghentikan aksi Novi dan mengirim Novi Amalia ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Mapolres Jakarta Selatan, dan diteruskan ke RS Polri, Jakarta Timur untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Dia (Novi) tiba – tiba membuang tasnya, kemudian yang bersangkutan hampir membuka pakaian yang dikenakannya,” papr Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, Kompol Timin Sugiyo seperti dilansir Tabloid Bintang (1/7).

Sampai berita ini diturunkan, belum ada kejelasan mengenai status Novi Amalia saat ini.
0
4.2K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.