Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Pramono Edhie The Next Ketum PD? Kubu Marzuki: Nggak Masalah
Jakarta - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) yang baru, Pramono Edhie, disebut memiliki potensi untuk menjadi ketum menggantikan SBY. Kubu Marzuki tak mempermasalahkan hal itu.

"Dia jadi Ketum PD nggak ada masalah. What's wrong? Bu Mega aja menggadang-gadang Puan nggak ada masalah," kata Ketua DPP PD yang juga loyalis Marzuki Alie, Achsanul Qosasi, saat berbincang, Selasa (2/7/2013) malam.

Meski demikian, Achsanul tak serta merta mendukung Pramono sebagai capres PD. Ada tahapan yang harus dilalui oleh Pramono jika ingin diusung PD di Pilpres 2014, yaitu memenangi konvensi.

"Kalau capres kita nggak mau sembarangan, kita sudah ada konvensi. Berarti capres kita akan ditentukan oleh rakyat melalui konvensi," ujarnya.

Pria yang juga anggota Komisi XI DPR ini mengatakan, jika nanti Pramono menang di konvensi, maka seluruh elemen PD akan mendukung mantan KSAD itu di Pilpres 2014. "Jika memang terpilih pasti kita akan dukung," tuturnya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/07/02/082308/2289712/10/pramono-edhie-the-next-ketum-pd-kubu-marzuki-nggak-masalah?n991101605[/url]
0
1.8K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.