dudhysyahrizaAvatar border
TS
dudhysyahriza
tips seputar menghilangkan rasa galau
ane mau share tentang tips menghilangkan rasa galau gan, simak ya emoticon-Ngacir2

1. Positif thinking
Ini yang paling penting, agan harus berfikiran posotif saat mendengar hal, kabar atau apapun yang kita dengar. Agan jangan gampang meresap apa yang agan dengar dan langsung masuk ke hati . Sebelum masuk ke hati agan harus berfikir sejenak dan jangan gampang memutuskan hal yang agan cerna itu.

2. Listening to music
Menurut riset yang ane dapet mendengarkan musik ini bisa membuat hati tenang, tapi msuik yang dimaksud itu bukan musik yang melow atau melankolis .

3. Hang out bareng temen
Cara ini juga bisa agan lakukan asal pergi ketempat yang tepat dengan suasana hati, biasanya tempat yang sering dikunjungi adalah cafe, mall, pantai, dan taman karna terbukti dari sekian temen-temen ane yang galau sering pergi ke tempat itu. Pokoknya pergilah ketempat yang sesuai dengan perasaan hati agan asalkan tempat itu gak membahayakan dan jangan lupa buat ngajak temen karna dia sangat berperan dalam hal perasaan agan

4. Reading books
Membaca buku juga dapat menghilangkan galau, membaca juga engga mesti baca-bacaan yang berat, tapi cobalah untuk membaca novel, komik, majalah atau sesuatu yang membuat kita bisa tertawa.

5. Berbagi cerita dengan teman
Cara ini terbukti yang paling ampuh, saat galau cobalah agan untuk bercerita kepada teman agan apa yang agan rasakan dan pastinya kalau dia emang bener-bener teman agan dia bakal membantu.

6. Tidur
Hehe belum pernah sih denger orang yang lagi galau trus tidur, tapi coba deh agan lentangkan tubuh agan di atas kasur. tarik nafas dalam-dalam, keluarkan pelan-pelan lewat mulut dan perlahan-lahan tutup kedua mata.

7. Nonton film
Biarpun cuma nonton film dari DVD/VCD agan juga bisa menghilangkan rasa galau asal yang agan tonton jangan yang macem-macem.

Sekian tips menghilangkan galau dari ane, maaf kalau tips dari ane belum bisa menghilangkan rasa galau agan. mungkin itu takdir emoticon-Maaf Agan emoticon-Ngakak
0
1.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.