Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bapaknya.ibasAvatar border
TS
bapaknya.ibas
7 Calon Presiden Pilihan Rakyat Indonesia!!!
Berikut2 ini adalah daftar nama-nama calon presiden RI yang banyak didukung oleh rakyat Indonesia:


1. Aburizal Bakrie



Aburizal Bakrie atau yang lebih akrab disapa ARB adalah calon presiden Republik Indonesia dari Partai Golkar. Pengusaha sukses ini pada tahun 2012 pernah mendapatkan Penghargaan Bintang Mahaputra Adipradana dari negara atas prestasi-prestasi beliau selama mengabdi sebagai Menko Kesra. Sosok beliau yang ramah dan peduli terhadap orang kecil membuat masyarakat banyak yang merasa yakin bahwa ARB adalah sosok yang tepat untuk menjadi Presiden Republik Indonesia.



2. Anis Matta



Anis Matta adalah Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS). PKS secara terang-terangan telah mengusung Anis Matta sebagai calon presiden, jika PKS masuk tiga besar dalam Pileg 2014 nanti. Keputusan PKS ini memang tepat, karena Anis Matta memang dikenal sebagai pribadi yang bersih, santun, religius, dan berakhlak mulia. Ulama-ulama Jawa Timur pun mendukung penuh majunya Anis Matta sebagai Calon Presiden Republik Indonesia.



3. Roy Suryo



Roy Suryo adalah seorang politisi Partai Demokrat dan juga pakar telematika terkemuka di Indonesia yang kini sedang menduduki jabatan sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga. Awalnya banyak yang meragukan kapasitas beliau ini saat ditunjuk sebagai Menpora, namun Roy Suryo membuktikan bahwa dirinya dapat melaksanakan tanggung jawab yang dipercayakan oleh Presiden ini dengan baik. Kisruh di dunia sepakbola yang bertahun-tahun melanda negeri ini dapat dituntaskan oleh beilau. Ini membuktikan bahwa Roy Suryo memang seorang pemimpin yang tegas, cerdas, dan berkharisma serta sangat layak untuk dipercaya menuntaskan permasalahan bangsa sebagai seorang Presiden Republik Indonesia.



4. Farhat Abbas



Farhat Abbas adalah seorang pengacara kondang yang sudah menyatakan siap maju sebagai Calon Presiden RI. Selain tampan, beliau juga sosok yang ramah dan murah hati, terbukti dari perbuatannya yang senang berbagi rezeki kepada mereka yang membutuhkan. Farhat Abbas juga menyatakan siap untuk melakukan sumpah pocong apabila beliau menjadi Presiden nantinya, ini menunjukkan bahwa beliau memang seseorang yang jujur dan religius.



5. Rhoma Irama



Rhoma Irama adalah musisi senior dan juga dikenal sebagai Raja Dangdut. Sebagai musisi legendaris, Rhoma Irama disukai oleh berbagai kalangan masyarakat, tipe pemimpin seperti inilah yang dibutuhkan Indonesia saat ini. Beliau menyatakan dirinya siap untuk menjadi Capres setelah mendapat permintaan dari ulama-ulama Indonesia untuk maju dalam pemilihan presiden 2014 nanti. Rhoma tidak akan menolak permintaan tersebut, karena jika beliau menolak permintaan ulama sama saja beliau menolak permintaan Tuhan, dan itu namanya dosa.



6. Eyang Subur



Eyang Subur adalah ahli spiritual terkenal di Indonesia yang baru-baru ini memproklamirkan dirinya sebagai calon presiden. Walaupun sering difitnah oleh Adi Bing Slamet, Arya Wiguna, dan pengikut-pengikutnya, beliau tetap tenang dalam menghadapinya. Beliau juga memiliki banyak istri, namun Eyang Subur dapat menjaga keharmonisan keluarganya. Ini menunjukkan bahwa beliau adalah seseorang yang tenang, bijak, dan pemimpin yang baik.



7. Sutan Bhatoegana



Sutan Bhatoegana adalah politisi Partai Demokrat yang juga anggota DPR RI. Beliau adalah sosok yang merakyat, terbukti beliau sering tampil di muka publik. Selain itu, Sutan adalah pribadi yang cerdas, lugas, lucu, dan menggemaskan, sehingga sangatlah cocok jika beliau menjadi Presiden RI.





Menurut anda, siapakah yang paling pantas menjadi Presiden RI menggantikan saya? emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 143 suara
Siapa Presiden Pilihan Anda?
Aburizal Bakrie
6%
Anis Matta
11%
Roy Suryo
10%
Farhat Abbas
8%
Rhoma Irama
18%
Eyang Subur
28%
Sutan Bhatoegana
17%
0
8.4K
164
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.