theSMoETzAvatar border
TS
theSMoETz
foto berita NOVI AMELIA tanpa busana again.... aneh gan..
ini fotonya gan

ZOOM GAN


beritanya gan :


Novi Amelia Lepas Pakaian Saat Dibonceng Ojek
"Yang bersangkutan juga berteriak-teriak waktu diantar tukang ojek."



VIVAnews - Novi Amelia, pengendara Honda Jazz yang nyaris tanpa busana dan menabrak tujuh pejalan kaki di kawasan Taman Sari Hayam Wuruk, Jakarta Barat, akhir tahun lalu kembali berulah. Model cantik itu pagi tadi, Senin 1 Juli 2013 itu dilaporkan kembali membuka pakaiannya di jalanan.

Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan, Komisaris Kus Subiantoro, mengatakan bahwa pemilik nama asli Linda Astuti itu melucuti pakaiannya di kawasan Mampang Jakarta Selatan saat sedang dibonceng ojek motor.

"Yang bersangkutan juga berteriak-teriak waktu diantar tukang ojek ke rumah tamannya," kata Kus.

Dia menjelaskan, Novi diantar oleh tukang ojek dari rumahnya sekitar pukul 7.00 WIB. Novi kemudian diamankan oleh Polsek Mampang. Setelah itu petugas Polsek menyerahkan Novi ke Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan. "Di Polres yang bersangkutan dirawat karena luka akibat membuang barang yang ada di tasnya," ucap dia.

Polisi belum bisa memastikan apakah Novi di bawah pengaruh narkoba atau tidak. "Masih diselidiki. Barang-barang yang dibawa telah diperiksa."

Novi Amelia ditetapkan sebagai tersangka karena menabrak tujuh orang pengguna jalan di daerah Taman Sari, Jakarta Barat, pada 11 Oktober 2012. Saat diamankan, Novi dalam keadaan mabuk minuman keras dan keluar mobil dalam keadaan hanya memakai bikini.

Perkara Novi mulai disidangkan pada Mei lalu. Model majalah dewasa itu didakwa terbukti lalai mengendara dan mengakibatkan kecelakaan lalulintas dengan tujuh korban luka. Akibatnya, Novi terancam pidana penjara tiga tahun. (eh)

TERNYATA FENOMENA INI MENJADI TREND DI DUNIA GAN , INI PENAMPAKANNYA GAN..







DI INDONESIA NIH GAN,,,



wkwkwkwkw....
cendolnya gan emoticon-Cendol (S)
0
21.1K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.