mrbrightsid3Avatar border
TS
mrbrightsid3
Gw Hampir Kecopetan
Hallo gan, gw mau sharing pengalaman gw tadi pagi (1 Juli 2013). Gw hampir kecopetan tapi alhamdulillah slamet. Jadi ceritanya gini : Gw naik Kopaja 19 dari Bundaran Senayan turun di Halte Gelora Bung Karno. Pas gw turun terus mau naik ke jembatan busway, dari atas ada 1 orang gt mau turun, gw liat gelagatnya udah aneh dari awal. Bener, pas gw deket , dia berusaha ngalang-ngalangin jalan trus nabrak gw. Di waktu yang sama, dari belakang juga ada satu orang lagi yang dorong. Reflek gw pegangin kangtong celana kiri kanan (soalnya ada HP sama duit) sambil pelototin 2 orang itu. Salah satu dari mereka pura2 jatohin korek terus dipungut lagi sambil bilang ke gw kalo alasannya mau ambil ntu korek.

Setelah itu mereka jalan ke halte, sambil pura2 nunggu bis. Gw jalan ke atas nyeberang terus dari belakang ada mbak-mbak nyamperin gw dan bilang kalau ternyata gw udah diikutin dari pas turun dari bis. emoticon-Cape deeehh

Pesan moral : buat agan2 dan agan wati hati-hati ya kalau kemana-mana. Soalnya copet kaya begini suka muncul tiba-tiba dan modusnya jg beragam.

Mudah2an pengalaman gw ini bisa bikin kita makin waspada.
Dan semoga kita selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa emoticon-Kissemoticon-I Love Kaskus (S)





0
1.2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.