Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • the truth about dunia entertainment. sebelum anda masuk dunia ini.

anyprasetyaAvatar border
TS
anyprasetya
the truth about dunia entertainment. sebelum anda masuk dunia ini.
the truth about dunia entertainment.

jika agan melihat par artis itu pada glamor. iya itu para artisnya. apabila kalian melihat yang pada kerja di stasiun tv kelihatannya keren-keren, modis-modis... eiittt.tunggu dulu bukan berarti mereka kaya!!! gaji di salah satu tv swasta saat baru masuk itu cuma 1,3 juta lho. mobilnya? dari Ortu. baju -baju kerennya , dari Ortu, HP iphone lima 5 nya? kredit !!

pengen jadi penyiar radio? biar keren? kenal sama banyak orang? wait!! penyiar radio sekarang gajinya kecil. tidak seperti jaman dulu saat banyak iklan ke radio. gajinya pada tinggi-tinggi. kerja sehari cuma 3 jam-4 jam. edannnn....

hati-hati dengan kesuksesan semu gan! pengen kerja di entertainment cuma pengen deket sama celebrity. nga akan! kecuali agan pemilik stasiun tv atau produsernya.hahaha... kalo cuma crew biasa kaya ane dulu mah... SKSD sama artis juga..pada tanya..elo siapa ya?

ane nga melebih-lebihkan. cuma mau membuka mata agan dan aganwati saja. jangan salah mengambil pilihan seperti ane. dulu ane nga ada yang ngasih tau. nga ada yang meng-guide.

semoga ilmu bermanfaat ini disikapi dengan bijak ya. jangan marah-marah dulu. kalo emang agan dedikasi tinggi ingin besar di dunia ini. silahkan. yang pasti di dunia entertainment ini nga ada yang instan.

yang instan cepat tergantikan.


salam. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh anyprasetya 01-07-2013 02:42
0
1.8K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.