Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

roh.hinaAvatar border
TS
roh.hina
Vino G Bastian Benar-benar Shalat di Dalam Air

Ilustrasinyah




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vino G Bastian benar-benar menemui tantangan saat membintangi sinetron berjudul "Hanya Tuhan-lah Yang Tahu".

Ia berperan sebagai ustaz muda bernama Zen, yang melakoni tugasnya di Desa Cimaling. Desa tersebut terkenal karena reputasi warganya di dunia kejahatan.

Dalam salah satu adegannya, suami Marsya Timoty itu, menjalankan ibadah shalat di dalam air tatkala menunaikan tugasnya di Desa Cimaling. Sebab, warga desanya memang sama sekali tidak menerima kehadiran kaum ulama yang menyiarkan ajaran agama.

Shalat di dalam air tidak mudah. Sebab, tubuhnya acapkali mengapung. Apalagi, ia tidak bisa menggunakan alat pemberat karena bisa terlihat oleh kamera. Makanya, dengan sekuat tenaga ia membenamkan tubuhnya sendiri sembari menahan napas.

"Sama sekali enggak bisa pakai alat bantu (pemberat). Kalau pakai pemberat bakal kelihatan. Di waktu siang saya di bawah air terus," terangnya, Kamis, (27/6/2013), saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta.

Baginya, tantangan seperti itu dalam sebuah sinetron belum pernah melakukannya. Makanya, ia sangat antusias. Konsepnya menarik karena menurutnya, sinetron itu, tidak mempertontonkan atribut agama tertentu untuk menyampaikan pesan keagamaan.

"Dakwah enggak harus klasik, dengan berceramah. Tapi, lebih kepada perbuatannya. Enggak usah ribet, kan Islam simple," terangnya.

http://id.omg.yahoo.com/news/di-sine...144417189.html

konsep sinetronnya sangat menarik, tidak seperti sinetron islam sekarang yang selalu menampilkan karakter pak haji memerankan tokoh jahat dan jahil emoticon-Cape deeehh
0
5.7K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.