Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

juzjambu001Avatar border
TS
juzjambu001
5 Kebiasaan Orang Indonesia, Yang Unik di Mata Dunia
Keindahan geografi, keunikan budaya, serta keramahan penduduk Indonesia menarik banyak wisatawan asing untuk mampir di negara kita tercinta ini. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang cinta mati, dan akhirnya menetap di Indonesia.

Berikut adalah 5 kebiasaan orang indonesia, yang dianggap unik oleh para wisatawan asing ketika berkunjung ke indonesia.

1. Orang Indonesia terobesi dengan hidung, lebih mancung lebih baik. Makanya gan banyak orang indonesia pingin kimpoi sama bule, yang notabene punya idung mancung dan akhirnya memiliki keturunan setengah bule. Mungkin maksudnya memperbaiki keturunan gan (hha), sebagai contoh sudah banyak para artis dalam negeri yang kimpoi ama bule.

2.Orang Indonesia makan nasi dua sampai tiga kali sehari.Hal ini menurut kita adalah biasa, tapi menurut bule ini adalah sesuatu yang unik, mengingat di negara mereka jarang banget makan nasi karena kebutuhan karbohidrat mereka lebih sedikit. Kebiasaaan makan kaum lelaki di indonesia juga bikin bule geleng-geleng. Maklum gan, kita biasanya kalo pesen di warung porsi nya porsi kuli,nasi sedandang perut kenyang hati tenang.


3. Kebanyakan orang Indonesia berpikir bahwa suami harus menyediakan segalanya bagi sang istri, bahkan ketika sang istri sudah mandiri. Kesetaraan gender di luar negeri adalah sesuatu yang dijunjung tinggi. Pasangan suami istri yang terdiri atas istri yang bekerja dan suami yang mengasuh anak adalah hal yang biasa. Makanya ketika mereka ke indonesia yang porsi wanita karirnya lebih sedikit, mereka sedikit tercengang.

4. Kebanyakan orang Indonesia tidak bisa makan tanpa sambal. Hahaham , ini bener, gue sendiri susah kalo makan gak ada sambalnya. Mungkin ini juga alasan kenapa warung lalapan memonopoli bisnis kuliner di indonesia.


5. Orang Indonesia bepikir bahwa jalan jalan keluar negeri adalah sesuatu yang keren. Kalangan menengah ke atas pergi ke singapore atau hongkong membeli barang yang tersedia di toko toko indonesia. Orang indonesia juga suka membawa kamera DSLR dibandingkan kamera saku yang lebih simple, karena kamera DSLR membuat mereka tampak profesional. Ini memang sedikit miris gan, di Indonesia masih banyak kok tempat wisata yang jauh lebih menarik daripada di luar sana. Dan juga barang yang dijual di toko toko Indonesia lebih bagus, murah, dan tahan lama.

Jangan lupa diemoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Toast
Newbie ngarepin emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
3.2K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.