Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

raiboyAvatar border
TS
raiboy
.:: Goresan Pensil yang Tertunda ::.
Kenalan dulu, nama gw Nyoto asli dari kota Lumpia, udah pada tau lah ya dimana hehehe. Temen-temen seangkatan sering memanggil gw kenyot, entah atas dasar apa mereka bisa manggil gw dengan nama itu emoticon-Bingung (S) Sekedar gambaran aja tentang gw, rambut selalu gondrong, tinggi badan juga gak begitu tinggi amat, kulit ala orang tropis (item keemasan), suka naik vespa..

Saat ini gw kuliah di salah satu perguruan tinggi di semarang dan gw masuk di jurusan arsitektur sesuai harapan gw, jadi gw dari tk sampai kuliah pun menimba ilmu ya di kota Lumpia ini nih


O-S-P-E-K
Kegiatan yang selalu ditakuti oleh sebagian siswa-siswi yang akan mendapat gelar “mahasiswa” di kampusnya masing-masing. Tapi gw bersyukur banget kali ini ospek di tempat gw gak sekejam dijurusan yang lain, paling ya cuma dikerjain secara fisik lah atau hukuman yang sebenarnya membingungkan gw sendiri malah. kayak masa-masa MOS aja. Lalu senior memberi kita tugas yaitu membentuk kelompok sesuai no. NIM dengan satu kelompok sepuluh orang.
“Nah tiap kelompok harus bisa membuat yel-yel” kata senior, dimulaikah acara “rapat” dalam kelompok gw sendiri bla bla bla bla bla..
“sekarang kelompok 3 maju” suara senior mengagetkan kami, lalu majulah kelompok 3...

Giliran kelompok 6...... selesai

Giliran kelompok 2 ........selesai

Giliran kelompok 4.........selesai

Giliran kelompok 5.........
Nah disaat giliran kelompok 5 ini maju ada salah satu cewek yang menarik perhatian gw emoticon-Matabelo namanya Laras, orangnya gak tinggi amat paling tingginya sehidung saya tapi yang paling gw suka adalah wajahnya yang imut-imut apalagi kalo pake kacamata, entah kenapa gw malah suka sama beberapa cewek yang berkacamataemoticon-Malu (S) Setelah kelompok 5 selesai giliran kelompok gw yang maju... dari sini gw skip aja ya.

Sebelum acara selesai masih ada tugas, yaitu bikin semacam pengamatan gedung-gedung yang ada di sekitar kampus. Disinilah gw bisa kenalan sama si Laras
Diubah oleh raiboy 30-06-2013 16:44
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.4K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.